Philippe Coutinho (Rumah123/Daily Mail)

Philippe Coutinho resmi meninggalkan klub Inggris, Liverpool pada awal Januari 2018 ini. Dia memilih bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Media Inggris, Guardian melansir kalau Barcelona harus merogoh uang 106 juta pound (Rp1,9 triliun) untuk kepindahan Coutinho. Angka ini bisa melonjak menjadi 142 juta pound (Rp2,5 triliun) kalau dia berhasil membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions Eropa.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Pindah klub tentu memiliki konsekuensi lain kalau Coutinho juga harus pindah rumah. Dia memiliki rumah di kota Liverpool. Pemain tim nasional Brasil ini bergabung dengan Liverpool sejak Januari 2013.

Gelandang menyerang berusia 25 tahun ini beruntung kalau dia tidak perlu mencari rumah baru untuk keluarganya. Coutinho sudah menikah dan memiliki satu orang putri.

Baca juga: Baru Pindah ke FC Barcelona, Coutinho Sudah Dapatkan Jatah Rumah Mewah

Rekan setimnya Luis Suarez sudah mencarikan rumah baginya. Suarez juga pernah membela Liverpool dari 2011 hingga 2014.

Kebetulan, Suarez sudah lama tinggal di Barcelona. Pemain asal Uruguay itu mendapatkan informasi kalau rumah tetangganya kosong dan Coutinho bisa tinggal di rumah tersebut.

Baca juga: Pendapatan Lionel Messi Selama 6 Bulan Rp1 Triliun, Bisa Jadi Juragan Properti di Indonesia Nih

Rumah mewah itu berada di kawasan elit Bellemar, Castelldefels. Area ini berjarak sekitar 20 km dari Barcelona. Kawasan ini berada di tepi pantai dan memiliki pantai indah sepanjang lebih dari 6 km.

Kalau Coutinho jadi menempati rumah ini, dia tidak hanya bertetangga dengan Suarez, tetapi juga dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang asal Argentina ini sudah lama memiliki rumah di kawasan ini.

Baca juga: Dapat Mobil Baru dari Sponsor, Lionel Messi Perlu Garasi Lebih Besar Kali Ya

Suarez malah sempat ditanya oleh para jurnalis, apakah Messi merupakan tetangga yang baik. Dia menjawab, “Hmm, dia punya rumah yang memiliki keamanan bagus, semua ini akan membantu kami juga.”

Sebelumnya, bintang Barcelona, Neymar juga bertetangga dengan Suarez dan Messi. Neymar sudah hijrah ke klub Prancis, Paris St Germain pada 2017.

Baca juga: Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

By the way, kayak apa ya kalau bertetangga dengan pemain sepak bola ngetop? Kamu pasti pengen main bola bareng. Nah, kamu punya tetangga selebriti nggak sih?

Bagikan: 697 kali