pavilia at premier estate 2

Pavilia at Premier Estate 2 menjadi pilihan hunian berkonsep modern tropis bagi kalangan profesional. Hunian ini berlokasi strategis di Timur Jakarta. 

Area penyangga Jakarta seperti kawasan Timur Jakarta menjadi salah satu wilayah favorit pada pencari rumah. 

PT Qodau Sukses Propertindo meluncurkan klaster terbaru Pavilia at Premier Estate 2, hunian ini berada kawasan Kodau, Jatiwarna, Bekasi. 

Developer ini merupakan perusahaan joint venture antara Premier Qualitas Indonesia dan Biwel Sukses Bersama. 

Perusahaan pengembang telah membangun Premier Estate 2 sejak April 2018, Pavilia menjadi klaster terbaru. 

Premier Estate 2 ini berdiri di atas lahan seluas sembilan hektar, kompleks ini terdiri dari 416 unit rumah dan ruko (rumah toko) berdesain modern. 

Developer menyatakan 80 persen dari pengembangan tahap pertama sudah terserap pasar, konsumen telah menerima unit properti. 

“Premier Estate 2 adalah jaminan kualitas, tidak hanya dari konsep pengembangan tetapi juga mutu yang ditawarkan,” ujar General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com

“Selain itu Premier Estate 2 berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode

8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” lanjutnya. 

pavilia at premier estate 2

Pavilia at Premier Estate 2 Memiliki Sejumlah Tipe Unit Rumah 

Nama Pavilia ini terinspirasi dari kata Pavilion, kata ini berarti tempat tinggal eksklusif bagi bangsawan atau kaum elite. 

Berawal dari nama ini, Pavilia dikembangkan menjadi hunian dengan konsep modern tropis untuk konsumen properti kelas premium. 

Developer akan membangun Pavilia at Premier Estate 2 di atas lahan seluas 2 hektar, terdiri dari 74 unit rumah dan juga 12 shophouse

Ada sejumlah unit pilihan tipe rumah yang dipasarkan yaitu tipe Chamonix (Luas tanah/Luas bangunan 72 m2/65 m2), tipe Biarritz (LT/LB 84 m2/84 m2), 

Selain itu, ada juga tipe Dancourt (LT/LB 144 m2/150 m2), tipe Fresnay (LT/LB 120 m2/136 m2), dan tipe Fresnay Special (LT/LB Var/LB 138 m2). 

Untuk harga rumah di Pavilia, hunian dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3 miliar.

Dalam memasarkan Pavilia at Premier Estate 2 ini, developer menjalin kerjasama dengan IKEA, perusahaan furniture rumah tangga asal Swedia. 

IKEA akan merancang desain interior hunian dan juga melengkapi Furniture rumah tangga untuk dua tipe rumah saja, tipe Fresnay dan Fresnay Special. 

Konsumen bisa langsung datang, membeli, dan kemudian menempati hunian tanpa perlu memikirkan interior. 

“Kerjasama kami dengan pihak Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni,” ujar Business Manager IKEA, Mery Zola. 

“Dimana dengan keahlian kami, penghuni bisa mendapatkan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk dua tipe unit rumah yang ditawarkan,” lanjutnya.

“Dengan rancangan interior dan aneka furniture dari IKEA di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” kata Mery lagi. 

pavilia at premier estate 2

Lokasi Pavilia at Premier Estate 2 Memang Strategis 

Pavilia at Premier Estate 2 memang strategis, lantaran hunian ini berlokasi yang memiliki dua akses tol. 

Kedua akses tol itu adalah Jalan Tol Lingkar Dalam dan juga Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). 

Akses tol tentunya memudahkan penghuni dalam beraktivitas sehari-hari, seperti menuju ke kantor, sekolah, dan lainnya. 

Selain itu, lokasi hunian ini juga dekat dengan sekolah bertaraf internasional, hotel, rumah sakit, dan lainnya. 

Fasilitas yang ada di Pavilia at Premier Estate 2 juga banyak, mulai dari kolam renang, club house, dan jogging track

Tidak ketinggalan, ada ruang terbuka hijau yang luas, keamanan 24 jam dengan CCTV, dan juga koneksi fiber optik. 

Bagi konsumen yang ingin membeli rumah, developer memberikan kemudahan pembayaran mulai dari KPR (Kredit Pemilikan Rumah), tunai keras, hingga cicilan bertahap. 

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan berita menarik mengenai rekomendasi properti di sebuah kawasan.

Bagikan:
541 kali