Pemilik Rumah Ini Memasang Lebih Dari 100 Pohon Natal, 27 Di Antaranya Berukuran Besar (Foto: Rumah123/Apartment Therapy)

Rumah ini memiliki jumlah pohon Natal yang luar biasa banyak. Jumlahnya mencapai 100 pohon! Yang lebih luar biasa lagi, pohon Natal ini berwarna warni.

Situs Apartment Therapy melansir kalau pemilik rumah ini adalah pasangan Jennifer Perkins dan suaminya Chris Boehk. Mereka memiliki seorang putri dan putra.

Mereka memiliki rumah ini sejak 3,5 tahun lalu. Hunian ini memiliki luas 269 meter persegi. Rumah ini berada di Austin, negara bagian Texas, Amerika Serikat.

Baca juga: Keluarga Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Pasang Pohon Natal dengan Mawar Merah

Perkins mendesain rumahnya menjelang Natal dengan 100 pohon. Setiap pohon dan ruangan mempunyai kombinasi warna dan tema yang berbeda.

Dia mendesain ruang duduk dengan kombinasi warna oranye, emas, dan merah muda. Perkins berimprovisasi pada ruangan lainnya.

“Saya memiliki 10 pohon Natal berukuran besar di sekeliling sudut rumah. Kalau pohon kecil, saya bisa melihat 27 pohon dari tempat saya duduk dan ini hanya satu ruangan. Saya rasa ada lebih dari 100 pohon,” ujar Perkins kepada Apartment Therapy.

Baca juga: Lho, Kok Ariana Grande Pasang Pohon Natal Terbalik

Perkins memang bekerja di perusahaan yang menjual pohon Natal. Pantas aja dia doyan memasang banyak pohon di rumahnya.

Namun, dia tidak memasang pohon Natal di kamar mandi dan ruang tidur. Menurutnya, dia dan keluarga perlu ruangan yang bebas pohon.

Perkins selalu mengganti kombinasi tema dan warna pohon Natal. Dia mengaku beruntung kalau suaminya tidak protes dengan selera desainnya.

Baca juga: Ratu Inggris Punya Tradisi Bagikan Pohon Natal dan 1.500 Puding

Bagikan: 509 kali