Ilustrasi Investasi Properti (Foto: Rumah123/Realtor)

PP Properti akan merilis hunian vertikal terbarunya, Smandel Tower dalam waktu dekat. Perusahaan pengembang ini lebih membidik investor ketimbang end user.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menggandeng Koperasi Smandel Business Network (SBN) dalam memasarkan apartemen yang berlokasi di kawasan Margonda, Depok.

Hunian vertikal ini memiliki sekitar 30-an lantai. Pengembang akan memasarkan lebih dari 600 unit apartemen.

Baca juga: PP Properti Bangun Megaproyek Aerocity di Kawasan Dua Bandara

PP Properti dan Koperasi SBN lebih membidik para pembeli investor. “Lebih mengincar investor, karena bisa buat kost mahasiswa atau biasanya beli buat anaknya yang mau kuliah,” kata Ketua Divisi Koperasi SBN Property, Teguh Aryanto kepada Rumah123.com.

Teguh memaparkan pengembang lebih banyak membuat unit apartemen tipe studio. Ada lebih 70 persen unit studio dalam apartemen ini.

Selain studio, Smandel Tower memiliki tipe unit apartemen 1 bedroom dan 2 bedroom. Untuk harga, tipe studio dipasarkan mulai dari Rp350-an juta.

Baca juga: PP Properti Pasarkan Hunian TOD Juanda dan Tanah Abang Tahun Depan

Teguh melanjutkan bahwa hingga saat ini, Koperasi SBN melakukan pemasaran melalui jejaring internal dan sudah lebih dari 300 unit apartemen yang sudah dipesan. “Bahkan, ada satu orang yang beli 10 unit sekaligus lho,” kata Teguh lagi.

Investor membidik hunian vertikal ini lantaran lokasinya dekat dengan Universitas Indonesia dan Unversitas Gunadarma. Apartemen ini dekat dari stasiun kereta listrik commuter line, Stasiun Pondok Cina.

Baik UI maupun Gunadarma masing-masing memiliki lebih dari 40.000 mahasiswa. Tentunya, ini target market yang pas bagi mereka yang ingin berinvestasi properti.

Baca juga: PP Properti dan Koperasi SBN Berkolaborasi Kembangkan Hunian Vertikal

Bagikan: 825 kali