Paramount Land Memasarkan Corral @Malibu Village di Gading Serpong, Banten. Perusahaan Pengembang Membidik Target Market Generasi Milenial dengan Memasarkan Hunian Tapak Dua Lantai dengan Harga Rp700 Jutaan (Foto: Rumah123/Getty Images)

Paramount Land mulai memasarkan produk hunian tapak terbarunya Corral @Malibu Village di Gading Serpong, Banten mulai akhir Maret 2019. Perusahaan pengembang membidik konsumen generasi milenial.

Developer hanya meluncurkan hunian ini dalam jumlah terbatas yaitu 60 unit rumah. Seluruh hunian memiliki dua lantai.

Ada tiga varian dengan luas lebar tanah lima meter, enam meter, dan tujuh meter. Sementara untuk panjang, semuanya sama yaitu delapan meter.

Baca juga: Gaet Konsumen, Paramount Land Hadirkan Show Unit Corral @ Malibu Village

Perusahaan pengembang mendesain hunian ini dengan rancangan yang simpel dan elegan. Lantas dipadu dengan warna-warna tegas.

Desain rumah ini memang ditujukan untuk membidik konsumen generasi milenial. Kaum milenial memang menginginkan hunian yang fungsional tetapi nyaman.

“Tuntutan zaman kini yang mengedepankan fungsionalitas mendorong kami mendesain hunian bagi konsumen usia muda (generasi milenial) yang dapat memenuhi kebutuhan akan hunian yang nyaman dari sisi ukuran dan harga yang menarik,” ujar Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Ini Dia Promo Akhir Tahun dari Paramount Land, KPR Bang! 345

Paramount Land memasarkan rumah tapak di klaster ini dengan harga perdana mulai dari Rp793 juta, harga ini sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai).

Perusahaan pengembang juga memberikan kemudahan bagi konsumen yaitu uang muka atau down payment sebesar 5 persen. Semua ini untuk memudahkan konsumen generasi milenial.

Corral berada di klaster Malibu yang merupakan salah satu klaster di Gading Serpong, kota mandiri seluas 1.200 hektare. Klaster Malibu ini sudah dihuni dan memiliki club house.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Pusat Kuliner dan Life Style di Bez Plaza

Klaster ini berada di bagian selatan Gading Serpong. Lokasinya juga berbatasan dengan kota mandiri lainnya, BSD City.

Corral @Malibu juga memiliki akses langsung ke jalan utama penghubung Gading Serpong-BSD City. Klaster ini pun dekat dengan fasilitas kota seperti sekolah, pusat perbelanjanan, rumah sakit, hotel, dan lainnya.

Bagikan: 729 kali