Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham Menjual Rumah Mewah di Beverly Hills, Amerika Serikat. Mereka Memiliki Rumah Ini Ketika David Beckham Masih Berkarier di Liga Amerika Serikat (Foto: Rumah123/W Magazine)

David Beckham dan istrinya Victoria Beckham melepas rumah mewah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini menjualnya dengan harga USD 33 juta (Rp503 miliar).

Rumah mewah ini berada di kawasan elit Beverly Hills, negara bagian California. Kawasan ini dikenal sebagai lokasi hunian selebriti di AS.

Hunian ini mempunyai enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi. Rumah mewah yang mempunyai luas 1.068 m2 tersebut menghadap San Ysidro Drive. Selain itu, ada kolam renang dan sejumlah fasilitas lainnya.

Baca juga: Saking Cinta Lionel Messi, Penjual Teh Cat Rumahnya Ala Bendera Argentina

Lokasi rumah ini memang berada di belakang hunian mewah lainnya. Hunian ini memang tersembunyi di antara pepohonan palem. Penghuni memiliki privacy dari paparazzi.

Situs properti Mansion Global melansir kalau pembeli rumah mewah tersebut adalah sebuah perusahaan berbasis di negara bagian Delaware, AS. Pemiliknya merupakan pengusaha kaya di bidang hiburan dan industri musik. Hal ini memang biasa di AS kalau membeli properti melalui perusahaan.

Beckham sendiri membeli hunian tersebut melalui sebuah perusahan berbasis di ibu kota Inggris, London. Dia membelinya pada 2007.

Baca juga:  Ga Mau Baper, Cristiano Ronaldo Jual Rumah di Spanyol

Saat itu, Beckham baru saja hijrah dari klub Spanyol, Real Madrid ke tim Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Beckham sempat bermain di klub ini selama beberapa musim kompetisi dari 2007 hingga 2012.

Beckham gantung sepatu pada 2013. Sekarang mantan kapten tim nasional Inggris tersebut lebih aktif dalam kegiatan amal.

Sementara istrinya, Victoria Beckham terkenal lewat girl band Spice Girls pada era 1990-an. Pasangan Beckham memiliki tiga putra dan satu putri.

Baca juga:  David Beckham dan Victoria Lagi Cari Rumah di Miami, Rumahnya di Pulau Buatan Lho!

Bagikan: 644 kali