Produk terbaru dari Paramount Land, Perumahan Napoli Serpong dipasarkan Rp700 juta. Foto:Rumah123/Paramount Land

Pengembang properti Paramount Land kembali menghadirkan perumahan terbarunya yaitu Napoli yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

Perumahan ini mengusung konsep rumah tumbuh menyesuaikan selera penghuninya. Napoli dipasarkan dengan harga kompetitif, seharga Rp700an juta.

Baca juga: Paramount Land Bangun Rumah Menengah Rp300 Jutaan, Mau?

"Produk ini pertama yang kami luncurkan tahun ini dan mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. Minggu (2/4) lalu, kami baru saja melakukan briefing produk Napoli. Ternyata pada hari yang sama minat konsumen untuk membeli begitu besar sehingga terjadi penjualan,” ujar Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, Rabu (5/4).

Perumahan Napoli akan dibangun sebanyak 187 unit dengan menawarkan pilihan beberapa lokasi yakni Napoli@6, Napoli@7B, dan Napoli@7C.

Pada Napoli@6 tersedia 88 unit dengan 3 pilihan tipe yaitu LT 60/33 meter persegi, 90/33 meter persegi, dan 60/33 meter persegi. Setiap unit rumah di Napoli@6 dibangun satu lantai dengan halaman belakang yang masih dapat dikembangkan. 

Baca juga: Kawasan Sun Rise Ciputat Bakal Kalahkan Kawasan Serpong Loh!

Sedangkan Napoli@7B menyediakan 48 unit dengan pilihan tipe yaitu LT 90/66 meter persegi, 140/77 meter persegi, dan 147/77 meter persegi. Napoli @7C terdiri atas 51 unit dengan tipe ukuran90/66 meter persegi. Setiap unit Napoli@7B dan 7C dibangun dua lantai.

“Kami melihat, sektor properti masih menjadi salah satu prioritas pemerintah dan memiliki peluang untuk terus bertumbuh. Kebutuhan akan rumah tapak akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan penduduk," katanya. (ed: dod)

 
Bagikan: 1283 kali