Perusahaan Pengembang Paramount Land Mulai Memasarkan Area Komersial Sorrento Square yang Berkonsep Alfresco Dining di Gading Serpong, Tangerang (Foto: Rumah123/Paramount Land)

Paramount Land meluncurkan dan memasarkan produk komersial berkonsep alfresco (luar ruangan) di Gading Serpong yaitu Sorrento Square. Area komersial ini ingin mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle.

Gading Serpong merupakan sebuah kota mandiri dengan luas 1.200 hektare. Perusahaan pengembang membangun kawasan hunian dan juga area komersial.

Setelah sukses memasarkan dua klaster terbaru yaitu Padova @Milano Village dan Corral @Malibu Village, Paramount Land meluncurkan kawasan komersial yang berada di jalan utama Gading Serpong.

Baca juga: Ini Dia Promo Akhir Tahun dari Paramount Land, KPR Bang! 345

Area komersial ini berada di sebelah selatan Gading Serpong yang berbatasan dengan kota mandiri lainnya, BSD City. Selain itu, kawasan ini dekat dengan area klaster Gading Serpong yang telah dihuni.

Dalam rilis pers yang diterima oleh Rumah123.com, Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi menyatakan bahwa aktivitas bisnis dan kebutuhan gaya hidup masa kini terus berkembang terutama di kalangan anak muda.

Paramount Land menghadirkan Sorrento Square yang merupakan ruko atau rumah toko tematik dengan teras alfresco yang memiliki suasana bernuansa food & beverage dan lifestyle.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Pusat Kuliner dan Life Style di Bez Plaza

Dalam tahap pertama ini, developer hanya memasarkan unit secara terbatas yaitu 27 unit. Konsumen memberikan respon yang baik.

Ruko ini memiliki lebar rata-rata sekitar lima meter, sementara panjangnya bervariasi antara sembilan hingga 14 meter. Ruko ini juga memiliki selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area alfresco dining.

Hal ini memungkinkan orang bisa bersantap dan juga bersantai sambil menikmati suasana luar ruangan atau outdoor yang menyenangkan.

Baca juga: Pasarkan Corral @Malibu Village, Paramount Land Bidik Generasi Milenial

Perusahaan pengembang memasarkan unit ruko dengan harga mulai dari Rp2 miliar, harga sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai).

Untuk memudahkan konsumen, Paramount Land memberikan beragam cara pembayaran mulai dari tunai keras, tunai bertahap sebanyak 48 kali, dan juga KPR (kredit pemilikan rumah).

Bagikan: 506 kali