Paramount Land Meluncurkan Hunian Tapak Terbaru Corral @ Malibu Village yang Berada di Gading Serpong, Tangerang, Banten (Foto: Rumah123/Paramountland.com)

Paramount Land meluncurkan produk hunian tapak terbarunya Corral @ Malibu Village di Gading Serpong, Tangerang, Banten dalam sebuah acara pada Sabtu (23/03/2019). Rumah ini di klaster ini didesain cantik dan modern.

Paramount Land merupakan anak perusahaan dari Paramount Enterprise. Paramount Land membangun dan mengembangkan kota mandiri Gading Serpong yang memiliki luas 1.200 hektare.

Malibu Village merupakan sebuah klaster seluas 11 hektare. Paramount Land sudah mengembangkan klaster ini. Corral menjadi bagian terbaru dari Malibu Village.

Baca juga: Ini Dia Promo Akhir Tahun dari Paramount Land, KPR Bang! 345

Developer menawarkan tiga pilihan lebar kavling yaitu lima meter, enam meter, dan tujuh meter. Untuk tipe lebar lima meter tersedia tipe 5x8 meter. Tipe ini memiliki luas tanah 40 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi.

Untuk tipe lebar enam meter tersedia rumah dengan ukuran 6x8 meter. Tipe ini mempunyai luas tanah 48 meter persegi dan luas bangunan 56 meter persegi.

Sementara untuk tipe lebar tujuh meter tersedia hunian dengan ukuran 7x8 meter. Tipe ini memiliki luas tanah 56 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi.

Baca juga: Paramount Land Lakukan Groundbreaking Kawasan Komersial & Kuliner Bez Plaza

Paramount Land memasarkan hunian tapak ini mulai dari Rp793 jutaan untuk tunai keras atau hard cash. Harga ini sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai).

Setiap rumah di Corral @ Malibu Village memiliki dua lantai. Hunian tapak ini mempunyai ruang duduk, ruang makan, dapur, dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport.

Sejumlah fasilitas sudah tersedia di klaster Malibu Village yaitu club house, kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan children playground.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Pusat Kuliner dan Life Style di Bez Plaza

Bagikan: 534 kali