Paramount Land Melakukan Groundbreaking Kawasan Komersial dan Kuliner Bez Plaza (Foto: Rumah123/Paramount Land)

Paramount Land melakukan acara peletakan batu pertama atau groundbreaking Bez Plaza di Gading Serpong, Tangerang, Banten pada Jumat (23/11/2018). Selain itu, juga ada penandatanganan kerja sama dengan beberapa tenant terkemuka.

Bez Plaza merupakan proyek kawasan komersial dan kuliner (open-air food district) di Gading Serpong. Area ini memiliki luas kurang lebih 2,2 hektare. Bez Plaza terdiri dari North Wings dan South Wings.

“Bez Plaza merupakan kawasan komersial dan kuliner sebagai bagian dari the longest pedestrian walk lifestyle destination di Gading Serpong, yang kami hadirkan sebagai alternatif bagi anak muda dan tempat berkumpul bersama keluarga,” ujar Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto seperti dikutip dari rilis pers.

Baca juga: Amalfi Village dan Navona Village, Produk Baru Paramount Land yang Sesuai Harapan Konsumen

Aryo menambahkan kalau lokasi kuliner ini terintegrasi dan mudah dijangkau sehingga memudahkan para penghuni dan masyarakat lainnya untuk menikmati fasilitas kuliner dan kebutuhan lainnya.

“Bez Plaza open-air food district dirancang secara khusus dengan konsep “back to nature, green minimalist”, menggunakan elemen kayu dan pohon serta dilengkapi roof deck yang menjadi penghubung seluruh tenant di Bez Plaza,” kata Aryo lagi.

Nantinya, ada beragam aktivitas di roof deck. Bagian ini selain menjadi penghubung, roof deck juga dapat digunakan sebagai aktivitas hiburan seperti, bazar, live music, dan lain-lain.

Baca juga:  Paramount Land Tawarkan ‘Siap Huni’ atau ‘Siap Bangun’, Pilih Mana?

Tahap pertama Bez Plaza North Wings sudah dikembangkan pada akhir 2017. Saat ini, beberapa tenant seperti Pizza Hut, Hollywings, dan KFC sudah beroperasi.

Sedangkan BEZ Plaza main building telah diisi oleh fasilitas pendidikan anak-anak yaitu KindenHaven. Sejumlah tenant lainnya di bidang beauty, wellness, café, fast food, mini market, dan lainnya akan segera bergabung.

Paramount Land berharap kehadiran Bez Plaza ini bisa menjadi tempat favorit sekaligus memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi kuliner bagi masyarakat. Bez Plaza direncanakan beroperasi pada Mei 2019.

Baca juga:  Ini Dia Promo Akhir Tahun dari Paramount Land, KPR Bang! 345

Bagikan: 251 kali