Salah satu klaster milik Paramount Land, Boston Village dipasarkan sebesar Rp981 juta. Foto: Rumah123 Salah satu klaster milik Paramount Land, Boston Village dipasarkan sebesar Rp981 juta. Foto: Rumah123/Paramount Land

Masih seputaran Tangerang, Paramount Land akan membangun kawasan residensial di wilayah Curug. Namun, Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, belum memberi nama perumahan tersebut.

Kali ini, Paramount Land mulai mengembangkan perumahan untuk segmen menengah.

"Harganya sekitar Rp300 jutaan something gitu. Ini masih dibicarakan pemberian namanya (perumahan di Curug)," katanya usai meluncurkan program Super PI (Produk Investasi) di Paramount Plaza, Rabu (7/12).

Baca juga: Ga Berani Beli Properti pada Saat yang Tepat? Jangan Harap Sukseslah!

Pengembang satu ini biasanya membangun dan memasarkan rumah jenis premium atau menengah atas. Namun, untuk kali ini di Curug khusus untuk segmen menengah.

"Karena warganya di sana rata-rata segmen menengah semua. Makanya kami kasih harga segitu (Rp300 juta)," ucapnya.

Baca juga: Paramount Land Tawarkan Kavling Premium Siap Bangun, Mau?

Ada 10 hektar lahan digunakan untuk pembangunan rumah di wilayah Curug, yang mendekati akses keluaran Binong ini. Di sini para konsumen bisa memilih langsung desain arsitek.

Ervan pun menyebutkan luas bangunan rumah yang akan dibangun nanti. "Luas unit sekitar rata-rata 60 dan 72 meter persegi," ujarnya. (Wit)

Bagikan: 1418 kali