OK

Paradise Serpong City Luncurkan Klaster di Bawah Rp500 Juta

26/01/2016 by Inge Mangkoe

Mengusung tema ’’The Paradise for Children’’, Paradise Serpong City menawarkan surga bagi anak-anak karena didukung lingkungan yang sangat ideal bagi mereka. Foto: Rumah123/Progress Group

Tak lama lagi Paradise Serpong City meluncurkan klaster premium berharga Rp488 juta. Klaster ini dibangun di atas lahan dua sampai tiga hektar. Ada dua tipe yang nantinya ditawarkan kepada konsumen.

’’Kami akan luncurkan klaster baru ini pada 5 Maret 2016. Lokasinya dekat kawasan Adventures, dengan berbagai fasilitas pendukung di dalamnya,’’ kata Marketing Paradise Serpong City, Link Link, saat dihubungi rumah123.com, Selasa (26/1).

Baca juga: Pilihan Rumah “Pertama” di Paradise Serpong City

Semua unit rumah di klaster premium terbaru yang belum dinamai ini, ujar Link Link, memiliki luas tanah yang sama, yakni 50 meter persegi. Kendati demikian, ada dua tipe yang ditawarkan yaitu rumah satu lantai dan dua lantai.

’’Untuk rumah satu lantai dibanderol dengan harga Rp488 juta, sedangkan yang dua lantai di kisaran Rp700 jutaan. Saat ini posisinya masih indent,’’ ucap Link Link menambahkan.

Paradise Serpong City adalah sebuah Township yang kini menjadi ikon baru di daerah Serpong Utara, Tangerang Selatan. Proyek perumahan yang dikembangkan Progress Group ini dibangun di atas lahan seluas 150 hektar.

Baca juga: Digempur Pengembang Besar, Pamor Gading Serpong Meroket

Dengan mengusung tema ’’The Paradise for Children’’, Paradise Serpong City menawarkan surga bagi anak-anak karena didukung oleh lingkungan yang sangat ideal bagi mereka.  ’’Sangat cocok untuk mereka yang baru menikah dan berkeluarga,’’ ucap Link Link.

Menurut Link Link, karena klaster premium terbaru ini berlokasi di kawasan Adventures, maka penghuninya nanti bisa menikmati 10 fasilitas spektakuler yang tersedia di sana. Seperti Splash Club, Frontier Land, Toddler Paradise, Slam Dunk Court, Adventures Trail, Spartacus Court, Warrior’s Outbound, Adventures Valley, Citadel of Zion & Sunshine Park.

’’Tentu saja seluruh fasilitas tersebut bisa dinikmati secara gratis seumur hidup bagi seluruh penghuni kawasan Adventures. Begitu juga dengan penghuni kawasan premium yang baru ini nantinya,’’ kata Link Link menjelaskan.