Justin Bieber (Rumah123/Page Six)

Justin Bieber masih mencoba untuk menyewa rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat. Dia menawarkan uang sewa hingga 100.000 dollar AS (Rp1,3 miliar) per bulan.

Sayangnya, tidak ada satu pun pemilik rumah di kawasan eksklusif ini mau menerima tawarannya. Alasannya? Penyanyi berusia 23 tahun ini punya reputasi buruk karena suka merusak rumah mewah yang disewanya.

Baca juga: Tiga Kali Turun Harga, Bintang NBA Ini Masih Untung Banyak dari Jual Properti

Penyanyi asal Kanada ini masih menginap di sebuah hotel mewah di Beverly Hills. Dia menjadi “tamu semi permanen” lantaran menyewa kamar hotel selama setahun. Hal ini terjadi karena dia memang belum mendapatkan rumah sewaan.

Seorang agen properti yang menjadi sumber Page Six menyatakan, “Justin ingin menyewa sebuah rumah besar. Tetapi banyak pemilik rumah mewah besar di Beverly Hills yang disewakan, malah ramai-ramai sepakat untuk tidak ada yang mau menyewakan rumah kepada Justin.”

Baca juga: Dalam 11 Hari, Rumah Beyonce Laku Terjual Lho!

“Anda mungkin berpikir mereka mau menerima dia di rumah. Justin memang menawarkan uang sewa 100.000 dollar AS (Rp1,3 miliar) per bulan untuk rumah yang harganya jauh lebih mahal. Tetapi dia dan para rekannya punya reputasi suka merusak rumah sewaan dan sangat sulit ketika ditagih biaya perbaikan,” lanjut sang agen.

“Jadi lebih baik dia menjadi tamu tetap di hotel, ketika para tamu lain yang kaya raya bakal melihatnya dengan tatapan aneh ketika dia sarapan, apalagi dia tampil dengan penuh tato dan celana kedodoran,” katanya lagi.

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Politisi? Kamu Mesti Beli Rumah Ini

Jangan heran juga kalau Bieber bertingkah aneh selama berada di hotel. Para tamu terperanjat menyaksikan Bieber main skate board ketika keluar hotel.

Pada 2015, sebuah rumah mewah di Beverly Hills disewa oleh Bieber. Rumah ini berantakan setelah perayaan pesta Grammy Awards. Para tamu di acara ini adalah Nicki Minaj, French Montana, dan Chris Brown.

Baca juga: Asyik, Harga Sewa Apartemen Ini Didiskon 30 Persen Lho

Sebelumnya, pada 2014, Bieber berulah dengan melemparkan telur ke rumah tetangga. Saat itu, dia masih tinggal di kawasan Calabasas, California. Akibat ulahnya ini, Bieber harus membayar denda sebesar 80.000 ribu dollar AS (Rp1 miliar). Insiden ini dinamakan “insiden telur”.

Setelah insiden ini, Bieber tidak mengajukan keberatan atas tuduhan vandalisme dan dia diwajibkan mengikuti sesi mengendalikan amarah. Bieber sudah menjual rumah ini kepada sosialita Khloe Kardashian.

Baca juga: Rumah Baru Cindy Crawfod Keren Abis, Wah Jadi Pengen Punya Juga Nih!

Wah, perilaku Bieber ini jangan ditiru ya. Buat kamu yang menyewa rumah atau apartemen, atau kost, kamu harus jaga perilaku ya. Jangan merusak properti orang lain.

Hmm, buat kamu yang memiliki properti, pernah nggak ada penyewa yang nyebelin dengan merusak rumah atau apartemen? Atau mungkin meninggalkan sampah; tidak membayar tagihan listrik, telepon dan air? Pasti senewen dong kalau menjumpai hal ini.

Bagikan: 4093 kali