Perusahaan Pengembang Modernland Memberikan Penghargaan Kepada Agen Properti dan Kantor Agen Properti yang Memasarkan Jakarta Garden City Berupa Traveling ke Luar Negeri (Foto: Rumah123/Jakarta Garden City/Modernland)

Modernland memberikan apresiasi berupa penghargaan dan hadiah traveling ke luar negeri kepada para agen properti yang sudah memasarkan hunian di Jakarta Garden City.

Acara penghargaan Agent Property Award 2019 ini dilangsungkan di Jepang pada 19-27 Maret 2019 lalu. Pada tahun sebelumnya, Modernland juga melakukan hal serupa dengan tujuan negara yang berbeda.

Semua ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan pengembang terhadap para agen properti dan juga kantor agen properti. Developer memang menggunakan agen properti selain tenaga pemasaran in house.

Baca juga: Wah, Banyak Akses untuk Mencapai Jakarta Garden City Lho

Perusahaan pengembang memberikan penghargaan dan juga hadiah traveling ini untuk memacu semangat dan memotivasi agen untuk meraih target yang lebih baik pada tahun mendatang.

“Kerja keras, prestasi dan reputasi para agent property harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya,” ujar Wakil Presiden Direktur Modernland, Freddy Chan seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Ini kami lakukan agar mereka semakin semangat dalam memasarkan produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki banyak keunggulan sehingga diminati masyarakat yang menginginkan properti untuk dipakai maupun untuk investasi,” lanjut Freddy.

Baca juga: Jakarta Garden City Bakal Bangunan Danau Seluas 25 Hektar! Beneran Lho!

Dalam Agent Property Award 2019 ini, Modernland memberikan penilaian terhadap 136 kantor agen properti dan juga lebih dari 3.000 broker. Developer membentuk dewan juri.

Juri menilai pencapaian penjualan unit properti yang dilakukan oleh agen properti dan kantor agen properti. Properti yang dinilai adalah rumah, ruko (rumah toko), kavling, dan lainnya.

Setelah melakukan penilaian, dewan juri memutuskan untuk pemenang The Best Office Agent adalah 9PRO- Sudianto, sementara untuk kategori The Best Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Awie.

Baca juga: Bangun Gerai di Jakarta Garden City, IKEA Buka Toko Kedua di Indonesia

Bagikan: 331 kali