Jakarta Garden City, salah satu proyek Modernland yang prestisius. Foto: Rumah123/Modernland
 

Pengembang properti dan agen properti boleh dibilang bagaikan dua sisi mata uang, bersama-sama di sisi berbeda untuk mencapai satu tujuan, yakni terjualnya proyek properti yang dipasarkan. Maka wajar saja bila pengembang mengapresiasi para agen properti atas pencapaian mereka. Nah, hal inilah yang dilakukan PT Modernland Realty Tbk dengan mengadakan Agen Properti Award 2018 (Property Agent Award 2018).

Acara penganugerahan bagi para pemasar properti berprestasi tersebut berlangsung pada 23-25 Februari 2018 di Fullerton Hotel, Singapura. PT Modernland Realty Tbk. memberikan apresiasi tertingginya kepada seluruh agen properti yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk selama 2017 lalu.

 
Para agen properti yang berprestasi di ajang Property Agent 2018 ala Modernland, jalan-jalan ke luar negeri. Foto: Rumah123/Dok. Modernland
 

Produk-produk tersebut termasuk perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk, yang berlokasi di Jalan Raya Cakung-Cilincing, exit Tol Cakung Timur, Jakarta Timur.

Baca juga; Modernland Luncurkan Klaster Eksklusif di Kota Modern

Selain untuk memelihara semangat para agen properti, tujuan digelarnya ajang penghargaan tersebut sekaligus untuk memotivasi mereka agar bisa lebih meningkatkan prestasi. Kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk., baik rumah, ruko, kavling, dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan penjualan masing masing agen properti di kantor agent propertinya. Rinciannya, ada 136 kantor agen dan lebih dari 3.000 agen. Seluruh data yang masuk lantas dinilai oleh tim penilai dari pihak Manajemen PT Modernland Realty Tbk dan PT Mitra Sindo Sukses.

Berdasarkan penilaian yang komprehensif tersebut, maka penghargaan diberikan kepada:

Kategori The Best Office Agent diberikan kepada 9 Kantor Properti.

Kategori The Best Marketing Agent diberikan kepada Cynthia (Remax Premier) dan Ave (Optima Property).

Kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra (Awie).

 
Para agen properti berprestasi dalam penjualan produk Modernland. Foto: Rumah123/Dok. Modernland

Baca juga: Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

“Kerja keras, prestasi dan reputasi, kembali mendorong PT Modernland Realty Tbk. untuk memberikan penghargaan kepada seluruh agen properti dari kantor agent properti yang selama ini telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk,” kata Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan ,seperti dikutip dari keteranan tertulisnya, Jumat (23/2/2018).

Freddy Chan mengatakan, kerja sama dengan agen properti yang telah terbina selama ini merupakan sebuah hubungan yang sangat baik dan saling menguntungkan. Dia berharap ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.

Baca juga: Agen Properti Harus Bermental Juara

“Kami membutuhkan kerja keras dari seluruh agen properti, karena itu kami juga memberikan seluruh benefit yang dapat membuat seluruh agen properti lebih bersemangat lagi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk., misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya,” tutur Freddy Chan.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengatakan, Jakarta Garden City sebagai salah satu produk properti andalan PT Modernland Realty Tbk sangat diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern, yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan berprospek investasi tinggi di masa depan.

Baca juga: Gelar Agent Gathering, Jakarta Garden City Perkenalkan Cluster Terbaru

Sementara GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, mengatakan, banyak mata tertuju ke Jakarta Garden City setelah beroperasinya AEON Mall dan akses Tol Cilincing-Tanjung Priok. Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, sebut saja Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Maka itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus.

Berseri mengukir prestasi. Foto: Rumah123/Dok. Modernland

Bagikan: 1429 kali