Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal Sementara di Sebuah Rumah Peternakan Sebelum Pindah ke Frogmore Cottage (Foto: Rumah123/Hello Magazine)

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menanti kehadiran bayi pertama. Seraya menanti kelahiran anak, pasangan ini tinggal di rumah sementara di Cotswold, Inggris.

House Beautiful melansir bahwa anggota keluarga Kerajaan Inggris ini sudah menandatangani perjanjian mengontrak rumah tersebut pada Mei 2018. Mereka tinggal bergantian antara Cotswold dan juga Istana Kensington.

Mereka membagi waktu tinggal di rumah peternakan ini sebelum pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Windsor. Setelah bayi lahir, pasangan ini akan pindah ke Frogmore Cottage yang merupakan hadiah dari nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal di Rumah Sempit

Rumah di Cotswold merupakan rumah peternakan yang dibangun pada abad ke-18. Rumah peternakan ini diubah menjadi hunian empat kamar tidur.

Sejumlah fasilitas berada di rumah peternakan ini seperti dua kamar mandi, rumah untuk tamu, dan ruang sarapan di luar ruangan. Rumah ini bernilai USD 3,2 juta (Rp45 miliar).

Mereka memang lebih suka tinggal di rumah ini ketimbang di Istana Kensington. Padahal di istana ini tinggal kakak Pangeran Harry, Pangeran William beserta istri dan ketiga anak mereka.

Baca juga:  Rumah Baru Pangeran Harry Pernah Jadi Tempat Skandal Anggota Kerajaan?

Pangeran Harry dan Markle sering menjamu tamu-tamu dan sahabat mereka. Beberapa yang pernah datang adalah para selebriti dunia seperti pasangan George Clooney dan Amal Clooney, Serena Williams, serta pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Rumah Cotswold ini merupakan rumah sementara. Pangeran Harry dan Markle akan pindah ke Frogmore Cottage.

Saat ini, rumah ini sedang direnovasi dengan biaya mencapai USD 6,4 juta (Rp90 miliar). Renovasi mesti dilakukan karena menyangkut keamanan dan kenyamanan keduanya. Rumah ini berjarak dekat dengan jalan umum.

Baca juga:  Siap Momong Cucu, Ibu Mertua Pangeran Harry Bakal Beli Rumah di Inggris

Bagikan: 722 kali