pesonaland- rumah123.com Pesonaland Menghadirkan Palm Villas, Hunian Tapak yang Berkonsep Hunian Vertikal Atau Apart-House di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur (Foto: Rumah123/Pesonaland.com)

Palm Villas menawarkan rumah tapak dengan konsep apartemen. Rumah ini cocok bagi generasi milenial masih melirik tinggal di hunian vertikal.

Banyak generasi milenial yang masih menginginkan tinggal di apartemen. Hunian vertikal ini memang memberikan suasana dan nuansa tempat tinggal dengan luas yang tidak terlalu besar.

Pesonaland menghadirkan Palm Villas, hunian tapak yang menghadirkan suasana ala hunian vertikal. Palm Villas berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Baca juga: Hunian Tapak di Jakarta Bergaya Industrial untuk Kaum Milenial

Palm Villas merupakan klaster kecil. Perusahaan pengembang hanya memasarkan 52 unit rumah. Ada dua tipe unit hunian yaitu Orchid dan Lavender.

Orchid memiliki luas bangunan mulai dari 64 meter persegi, sementara luas tanahnya mulai dari 40 meter persegi. Selain itu, developer juga menawarkan unit Orchid Premium dan Lavender Premium dengan luas lebih besar yaitu 80 meter persegi dan 100 meter persegi.

Hunian tapak ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp800 jutaan. Sementara untuk tipe premium dijual dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.

Baca juga: Mau Tahu Cara Generasi Milenial Bisa Fokus dalam Menabung dan Berinvestasi

Pesonaland juga memberikan pilihan hunian dengan furnitur atau tidak. Furnitur ini nantinya dipasang di ruang duduk dan juga ruang tidur.

Built in furniture ini untuk menyiasati luas rumah yang memang terbatas. Developer juga menyiasatinya dengan pemasangan cermin.

Apart-House, Rumah dengan Konsep Apartemen

“Konsepnya seperti apart-house,” ujar General Manager Marketing Pesonaland, Bobie Darmanto saat menjawab pertanyaan Rumah123.com di kantornya di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur pada Selasa (16/11/2019).

“Apartemen tetapi tapak. Kami menawarkan rumah tapak dua lantai. Penghuni mendapatkan dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu carport,” lanjutnya.

Bobie melanjutkan istilah apart-house ini sudah dikenal lama. Sudah ada developer yang membuat hunian serupa. Perusahaan pengembang menyiasati harga lahan yang sudah mahal di Jakarta, sementara konsumen masih ingin untuk tinggal di rumah tapak.

Baca juga: Kalau Aturan Bank Tidak Kaku, Generasi Milenial Bisa Beli Properti

Palm Villas juga memberikan konsep rumah peristirahatan atau villa. Penghuni bisa merasakan tinggal di villa, meskipun berada di Jakarta.

Lokasi hunian tapak ini juga strategis. Penghuni bisa mengakses Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) melalui pintu Tol Bambu Apus. Jaraknya tidak sampai 2 kilometer dari lokasi perumahan.

Nantinya, ada rencana LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi). Penghuni bisa mengaksesnya dari Stasiun Ciracas yang berjarak kurang dari 1 kilometer.

Baca juga: Hunian Masa Kini yang Memenuhi Selera dan Kebutuhan Generasi Milenial

Bobie menyatakan pemilihan lokasi yang dekat dengan jalan tol memang ditujukan untuk kemudahan penghuni. Apalagi target market memang membidik generasi milenial.

Selain itu, Palm Villas juga dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, pasar, dan sederetan fasilitas umum lainnya.

Palm Villas Membidik Target Market Kaum Milenial

Target market Palm Villas memang generasi milenial. Sejumlah pembeli bekerja di kawasan T.B. Simatupang, kawasan niaga terpadu di Jakarta Selatan.

“Pasar kami konsumennya milenial. Mereka berusia 20 tahunan hingga 30 tahunan, mereka yang baru memiliki satu anak,” kata Bobie lagi.

Pasangan yang memiliki joint income atau pendapatan gabungan suami istri Rp20 juta bisa menyicil Palm Villas. Apalagi cicilan rumah per bulan hanya Rp10 juta. Developer juga memberikan kemudahan berupa uang muka hanya 5 persen atau kurang lebih Rp50 juta.

Konsumen bisa memilih cara pembelian secara tunai, tunai bertahap, dan juga KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Syariah.

Baca juga: Hunian Modern di Jakarta untuk Kaum Milenial Mapan

Bagikan: 2608 kali