OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Pakuwon Group Segera Lansir Produk Anyar

13 Oktober 2023 · 2 min read Author: Inge Mangkoe

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Perusahaan pengembang properti raksasa asal Surabaya, Pakuwon Group, menjadi salah satu pihak yang antusias menyambut pengesahan UU pengampunan pajak atau tax amnesty. Kebijakan tersebut dinilai akan menggairahkan sektor properti.

Karena itu, dalam waktu dekat Pakuwon Group akan melansir produk baru berkonsep multifungsi atau mixed use di dua lokasi. Yakni, di Koridor Simatupang, Jakarta Selatan, dan Daan Mogot, Jakarta Barat.

’’Kendati tidak tahun ini, kami akan melansirnya dalam waktu yang akan datang saat situasi sudah mulai kondusif. Saya pikir setelah tax amnesty ini, sektor properti sudah mulai bergairah dan akan naik semester II-2016,” tutur Chairman Pakuwon Group Alexander Tedja seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Tax Amnesty Bisa Jadi ’’Angin Segar’’ Bisnis Properti

Alexander melanjutkan, sektor properti akan sangat mendapat manfaat dari kebijakan pengampunan pajak ini. Jika sebelumnya investor dan calon pembeli ragu membelanjakan uangnya di sektor ini, akan mulai percaya dan membeli properti-properti yang diincar, terutama untuk segmen menengah atas.

Direktur Pakuwon Group, A. Stevanus Ridwan, menambahkan, proyek-proyek terbaru perusahaan itu nantinya mengombinasikan fungsi hunian, dan komersial terutama apartemen, perkantoran, dan pusat belanja.

’’Di koridor Simatupang, Jakarta Selatan, kami akan membangun apartemen dan perkantoran. lokasinya persis di sebelah Oleos Plaza,’’ ujar Stevanus.

Baca juga: Mari Berkenalan dengan Dana Investasi

Sementara di Daan Mogot, Jakarta Barat, mereka akan mengembangkan lahan seluas 4 hektar untuk dijadikan apartemen, hotel, dan pusat belanja berkonsep F and B.

Namun demikian, Stevanus tak bersedia menjelaskan detail proyek tersebut. Intinya, semua sedang dalam proses persiapan, baik rancangan induk, finansial, lahan, dan desain.

Jika proyek-proyek tersebut terbangun, akan menambah portofolio Pakuwon Group. Sebelumnya mereka sudah mendirikan Gandaria City, Kota Kasablanka, Blok M Plaza, dan Somerset Berlian Permata Hijau.


Tag: , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA