Pacific Garden Style (Rumah123/Rumah123)

Salah satu proyek perusahaan pengembang Indo Pasifik Group yaitu Pacific Garden Style berhasil meraih penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2018.

Award ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya oleh situs properti Rumah123 yang juga bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

Pacific Garden Style memperoleh penghargaan untuk The Best Apartment < 1 Bio in South Tangerang. Hunian vertikal ini berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Dalam menentukan para pemenang, Rumah123 memakai biometric neuromarketing yang memanfaatkan teknologi eye-tracking. Teknologi ini baru pertama kalinya digunakan dalam industri properti di Indonesia.

Baca juga: Raih Rumah123 Real Estate Awards, Vimala Hills Tekankan Pentingnya Brand Awareness

Teknologi ini sudah lebih banyak dimanfaatkan oleh industri FMCG (fast-moving consumer good) atau barang-barang konsumsi yang dipakai sehari-hari. Teknologi eye-tracking ini memakai algoritma canggih yang memungkinkan pengguna mengukur posisi mata dan menentukan dengan tepat di mana fokusnya.

Para responden yang menjadi partisipan riset ini adalah property seeker. Responden diperlihatkan sejumlah template gambar brosur properti dari laptop yang sudah dihubungkan dengan teknologi eye-tracking yang kemudian direkam dan dianalisis.

Baca juga: Baru Setahun Dirilis, Citraland Cibubur Raih Penghargaan Rumah123 Real Estate Awards

Mereka yang mencari hunian memang menjadi responden riset untuk dapat menghasilkan hasil yang bisa memberikan insight mendalam.

Pacific Garden Style merupakan salah satu proyek properti yang dikembangkan oleh Indo Pasifik Group. Proyek lainnya adalah Pacific Garden Suites yang juga berada di kawasan Alam Sutera.

Baca juga: Ganti Strategi Pemasaran, Rumah Setu Menang di Rumah123.com Real Estate Awards

Apartemen ini memiliki tiga tower. Secara keseluruhan, ada 2.700 unit apartemen yang dipasarkan dengan beberapa tipe yaitu studio, 2 bedroom, dan loft.

Hunian vertikal ini berada di atas lahan seluas 1,4 hektare. Sebanyak 70% kawasan merupakan ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk, asri, dan nyaman.

Baca juga: Rumah123.com Real Estate Awards Adalah Pilihan Konsumen, Verdura Apartment: Surprised!

Lokasi hunian vertikal ini memang strategis. Penghuni bisa mencapai ke mana-mana dalam waktu tidak lama. Apartemen ini dekat dengan Mall Alam Sutera, IKEA, Living World, rumah sakit Omni, dan lainnya.

Penghuni tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai bandara Soekarno Hatta, interchange Semanggi di Jakarta, atau Puri Indah, Jakarta Barat. Sejumlah universitas dekat dengan lokasi apartemen seperti Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss Germany University.

Sejumlah fasilitas juga disediakan oleh pengembang seperti jogging track, fitness center, kolam renang, minimarket, sky lounge, food & beverage center, co-working space, keamanan 24 jam, parkir, lobby, dan masih banyak lagi.

Bagikan: 547 kali