OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Selangkah Menuju Kampus, Pacific Garden Campus Town Tawarkan Berbagai Kemudahan untuk Mahasiswa

04 Nopember 2022 · 6 min read Author: Nik Nik Fadlah

pacific garden campus town

Sedang mencari apartemen yang mendukung kegiatan mahasiswa? Pacific Garden Campus Town bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu, nih. Simak keunggulannya di sini, ya!

Hunian yang nyaman, dilengkapi berbagai fasilitas, serta dekat dengan kampus adalah beberapa faktor yang paling dicari oleh para mahasiswa ketika memilih tempat tinggal. 

Beberapa mahasiswa memilih untuk tinggal di kos-kosan. Tetapi, tinggal di kos tentunya harus siap dengan keterbatasan ruang. 

Apabila menginginkan tinggal di hunian nyaman dan bisa memanfaatkan ruang dengan lebih bebas, apartemen bisa menjadi pilihan. 

Saat ini, permintaan akan hunian vertikal semakin meningkat, tak terkecuali di kalangan mahasiswa. 

Alasannya, apartemen mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup generasi muda dengan keberadaan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. 

Seperti halnya proyek besutan PT Indopasifik Indahtama bernama Pacific Garden Campus Town yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. 

Apartemen yang terletak di kawasan penyangga ibu kota ini memiliki banyak keunggulan, lo!

Tim Rumah123.com belum lama ini berkesempatan untuk mengobrol bersama Bapak Ricky Adhi, General Manager (GM) Pacific Garden Alam Sutera.

Bagi Property People yang penasaran dengan berbagai keunggulan dari apartemen ini, simak ulasannya di bawah, ya!

Keunggulan Pacific Garden Campus Town

1. Apartemen Pacific Garden Campus Town Mendukung Kebutuhan Mahasiswa

Pacific Garden Campus Town merupakan apartemen yang terletak di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. 

Pemilihan lokasi tersebut bukan tanpa alasan, GM Pacific Garden Campus Town menjelaskan bahwa Alam Sutera merupakan kawasan yang luar biasa dan cukup maju. 

“Jadi kita tentukan di situ, baru kita mencari posisi mana sih yang bagus untuk berkembang, posisi mana sih yang bagus untuk ada perputaran (uang) yang sangat cepat”, kata dia. 

Jika dibandingkan dengan apartemen lain yang berada di kawasan Tangerang, khususnya Alam Sutera, Pacific Garden mengusung konsep yang berbeda, yakni campus town

“Kita bikin suatu konsep yang berbeda sama apartemen lain, yaitu konsep campus town, di mana kita mendukung semua aktivitas mahasiswa”, ujar GM Pacific Campus Town lebih lanjut. 

Sebagai informasi, Pacific Garden Campus Town terletak di lokasi strategis dengan diapit oleh tiga kampus ternama

Di antaranya adalah Universitas Bina Nusantara (Binus), Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM).

Jika dikalkulasikan, ada sekitar 12.000 mahasiswa yang menempuh pendidikan di tiga universitas tersebut, dan angka ini akan bertambah setiap tahunnya.

2. Ada Banyak Pilihan Unit, Mulai Rp650 Jutaan

unit pacific garden

Setidaknya, ada tiga tower yang terdapat di Pacific Garden Campus Town: tower A, B, dan C. 

Dua di antaranya adalah tipe residence dan satu merupakan tipe Small Office Home Office (SOHO). 

Untuk tipe unitnya mengusung konsep studio dengan luas yang berbeda. 

“Ada studio A dengan luasnya 26 m2, studio B 29 m2, studio C 32 m2, dan studio D kita ada 25 m2”, kata Bapak Ricky Adhi.

Untuk harganya sendiri ditawarkan mulai dari Rp650-Rp850 juta. 

Lebih Lanjut, ia juga mengatakan jika pemilihan tipe studio dilakukan agar tidak memberatkan keuangan mahasiswa. 

“Kita bikin konsep yang benar-benar memudahkan semuanya. Baik penyewa baik juga pembelinya”.

3. Fasilitas Lengkap dengan Beragam Kemudahan

Bapak Ricky Adhi juga turut memaparkan bahwa ada banyak fasilitas unggulan yang terdapat di sekitar apartemen. 

Salah satu yang paling menarik adalah Pacific Garden Campus Town merupakan salah satu apartemen yang ada semi mall di bagian bawahnya. 

“Jadi kita bikin mahasiswa tidak perlu cari ke mana-mana, tinggal turun ke bawah. Kalau dia lapar, mau bikin acara, mau ada hiburan tinggal turun ke bawah ada semi mall,” paparnya. 

Selain itu, apartemen ini  juga telah dilengkapi dengan kolam renang berukuran 100 meter hingga fasilitas gym

Kemudahan lain yang bisa didapatkan oleh pemilik unit adalah mereka dapat menitipkan unitnya kepada pihak apartemen untuk disewakan kembali. 

Sehingga, pemilik unit pun tak perlu kebingungan untuk mencari penyewa. Tentunya, ini sangat memudahkan bagi mereka yang memiliki kesibukan yang padat. 

Tak ketinggalan, di sekitar Pacific Garden Campus Town juga terdapat fasilitas umum yang sangat mudah dijangkau. 

“Tinggal melangkah jalan, kita udah ada Mall Alam Sutera, ada XXI. Terus kalau kita agak sedikit ke sana ada Mall Living World, ada Pasar 8, dan tempat hangout Flavor Bliss”, kata Bapak Ricky Adhi.

Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp5 ribu saja, para pemilih unit sudah bisa menjangkau tempat tersebut dengan menggunakan shuttle Alam Sutera.

4. Fasilitas Penunjang Kegiatan Mahasiswa

fasilitas di pacific garden

Selain beberapa fasilitas yang sudah disebutkan di atas, apartemen ini juga memiliki fasilitas penunjang untuk berbagai kegiatan mahasiswa, lo. 

Beberapa di antaranya adalah co-working space yang sangat nyaman dan tempat barbecue untuk berkumpul bersama teman.

5. Investasi Sewa yang Menjanjikan

Menurut Bapak Ricky Adhi, potensi sewa di apartemen ini tentunya sangat tinggi. Terlebih lagi sekarang pembelajaran sudah dialihkan secara offline

“Potensi sewa setiap bulan kita bisa sekitar 4 juta sampai 4,5 juta. Jadi, kalau untuk per tahun itu bisa sampai 40-50 juta sekian” ungkapnya. 

Adapun jumlah tersebut hanya untuk tahun ini saja. Sedangkan, di tahun depan pasti akan mengalami kenaikan. 

“Keuntungan yang didapat oleh pembeli sudah pasti banyak banget, unitnya sudah pasti tersewa, karena kita memang diapit sama tiga kampus” lanjut Bapak Ricky Adhi.

6. Kemudahan Pembayaran untuk Calon Konsumen

cara pembayaran unit

Pacific Garden Campus Town menggunakan tiga metode pembayaran, yakni cash keras, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dan melalui developer

“Kalau dengan KPA kita ada beberapa kerja sama dengan bank, kita ada BTN, OCBC NISP, CCB, Mandiri, dan Hana Bank,” jelas Bapak Ricky Adhi.

Keuntungan lain juga bisa didapatkan bagi mereka yang membeli melalui developer. Sebab, pembayarannya paling maksimal bisa dilakukan sebanyak 36 kali. 

Untuk para mahasiswa yang ingin membeli unit apartemen juga bisa menggunakan metode join, dengan minimal 4 orang dalam satu sertifikat.

“Jadi misalnya, cicilan 5 juta itu dibagi 4 orang, jadi kan sangat mudah untuk mahasiswa” lanjutnya.  

Dengan mengeluarkan biaya Rp10 juta atau 10 persen pembeli sudah bisa melakukan akad dengan bank. 

Pacific Garden Campus Town Tawarkan Banyak Promo Menarik 

promo menarik di pacific garden campus town

Ada kabar gembira bagi kamu yang ingin membeli unit di bulan ini. Pasalnya, Pacific Garden Campus Town menawarkan spesial diskon, nih!

“Untuk bulan ini kita ada fully furnished, kita ada spesial diskon, ada free IPL untuk enam bulan ke depan untuk pembelian” jelas Bapak Ricky Adhi. 

Ia juga mengatakan jika semua perlengkapan apartemen sudah disiapkan. 

Misalnya saja seperti tempat tidur, lemari, AC, water heater, bahkan meja belajar, sehingga pembeli pun hanya tinggal datang saja. 

Tentunya, ini sangat memberikan keuntungan bagi kalangan mahasiswa, bukan?

Jangan sampai ketinggalan dengan promo menarik dari Pacific Garden Campus Town ya, Property People!

***

Baca ulasan mengenai gaya hidup, properti, hingga inspirasi desain  hanya di artikel.rumah123.com.

Jangan lupa untuk membaca ulasan berbagai proyek apartemen unggulan lainnya di Google News Rumah123.com.  

Bila kamu ingin cari rumah impian, yuk temukan beragam rekomendasi  terbaiknya di Rumah123.com, karena kami #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Nik Nik Fadlah

Content Writer

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan yang kini menjadi penulis di Rumah123 dan Berita 99. Memiliki pengalaman menulis di bidang kesehatan, gaya hidup, fashion, teknologi, pendidikan, hingga properti. Hobi membuat digital collage art.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA