Bentuk kondominium mewah Casa Domaine yang dipasarkan mulai Rp 47 juta per meter perseginya. Foto: Rumah123/Ade Miranti Bentuk kondominium mewah Casa Domaine yang dipasarkan mulai Rp47 juta per meter perseginya. Foto: Rumah123/Ade Miranti

Apartemen premium yang baru saja melaksanakan penutupan atap (topping off), Casa Domaine, justru banyak dilirik pembeli lokal, bukan oleh ekspatriat sebagaimana biasanya apartemen yang berharga wah!

Berlokasi di Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hunian vertikal ini dipasarkan dengan harga mulai Rp47 juta per meter persegi unitnya.

Baca juga: Kondominium Mewah Berlantai 61 Ini Bisa Dihuni Akhir 2017

Dengan harga tersebut, tentunya segmen kelas menengah ke atas yang menjadi targetnya. Sejak di-launching pada April 2014, Casa Domaine, menurut Senior Associate Director Residential PT Cushman dan Wakefiled, Tikam Sujanani, justru banyak dilirik pembeli lokal ketimbang ekspatriat.

"Sekitar 98 persen kebanyakan pembeli lokal. Dan rata-rata dari Selatan ke Pusat," ujarnya usai topping off Casa Domaine, di Jakarta, Selasa (8/11).

Baca juga: Seperti Apa Sih, Gedung Mewah Milik Calon Presiden AS Donald Trump? (Bagian 1)

Dikemukakannya lagi, alasan kenapa para investor atau user lokal tertarik membeli kondominium mewah tersebut, meski harga yang ditawarkan terbilang mahal.

"Letaknya strategis dengan kawasan dekat perkantoran dan pusat belanja, pastinya ini investasi properti yang menguntungkan," katanya.

Casa Domaine berdiri di atas lahan 1,2 hektar, terdiri atas dua menara yang masing-masing memiliki lantai berbeda. Menara satu berlantai 61 dan menara dua punya 57 lantai. Total unit kedua menara yakni 326 unit dari 4 tipe yang ditawarkan.

Baca juga: Seperti Apa Sih, Gedung Mewah Milik Calon Presiden AS Donald Trump? (Bagian 2)

Namun, sejak launching baru menara satu saja yang dipasarkan dengan konsep double glaze. Di apartemen ini terdapat fasilitas, yakni kolam renang, area bermain anak-anak, sauna dan spa, ruang kebugaran, ruang serbaguna, juga ada retail.

Tidak luput juga sky terrace yang berada di ketinggian lantai 33. Di sana, para penghuninya dapat menikmati pesona keindahan matahari terbenam dan bisa menikmati panorama Kota Jakarta dari sisi berbeda. (Wit)

 
Bagikan: 848 kali