opus bay

Dikenal sebagai kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia, menjadikan Batam sebagai  salah satu pasar properti yang dinilai sangat prospektif dan potensial.

Terletak di tengah jalur segitiga emas antara Indonesia, Singapura dan Malaysia, perekonomian Batam tumbuh sangat pesat dan terutama pada sektor  industri, perdagangan.

Terlebih sektor pariwisata yang terus tumbuh dan dibuktikan dengan Batam menjadi ‘gerbang masuk’ ketiga paling banyak yang dilewati wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. 

Pertumbuhan Batam juga terus didukung oleh pemerintah dengan berbagai infrastruktur yang terus dibangun.

Begitu pula dengan kemudahan yang diberikan untuk investor asing untuk bisa membuka usaha di kota Batam.

Hal itu membuat potensi nilai pasar kota Batam akan terus meningkat dalam beberapa tahun mendatang. 

Tak hanya dinilai berpotensi dalam investasi properti, Batam juga dinilai nyaman dan aman untuk dihuni.

Hal itu terlihat dari banyaknya penghargaan yang disabet kota ini dalam ajang Rating Kota Cerdas Indonesia tahun 2019 lalu, mulai dari Smart City, Smart Economy, Smart Environment, Safe and Secure Cities, hingga Integration Readiness.

Begitu pula dengan tingginya migrasi penduduk ke Kota Batam yang mencapai 10 persen setiap tahunnya. 

Bak Liburan Setiap Hari

opus bay

Dikelilingi oleh pantai yang menawan membuat kamu yang tinggal di kota ini serasa sedang berlibur setiap hari.

Salah satunya Opus Bay, hunian yang ditawarkan oleh Tuan Sing Holdings Limited, pengembang properti dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dan terdaftar di Bursa Saham Singapura.

Dipelopori oleh CEO TSH William Liem, Opus Bay akan dibangun sebagai kota modern dan holistik, di mana seseorang dapat tinggal, bekerja, bermain, dan belajar di dalamnya.

Pengembangan township ini juga dilengkapi berbagai fasilitas eksklusif seperti Club House dan Premium Outlet Internasional.

Kamu juga akan dimanjakan dengan akses langsung ke Terminal Feri yang memudahkan kamu bepergian ke berbagai negara.

Bahkan, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk mengunjungi negara tetangga, Singapura.

Bagi kamu yang menginginkan hunian eksklusif yang menunjang gaya hidup modern, Opus Bay akan jadi pilihan yang tepat untukmu. 

Masterplan Opus Bay dirancang oleh KPF, firma arsitektur yang berbasis di Amerika  Serikat yang sudah menangani berbagai pembangunan berskala internasional, seperti Hudson Yard di Manhattan, New York, Bukit Roppongi di Tokyo, hingga Pusat Keuangan Dunia Shanghai.

Apartemen Prestisius dengan Pemandangan Laut

Didesain oleh perusahaan Singapura yang terkenal, RT + Q Architects Pte Ltd, tower apartemen Ardmore, Balmoral & Claymore Opus Bay dirancang sesuai kebutuhan dan kenyamanan penghuninya.

Sejak didirikan pada tahun 2003, RT + Q telah menyelesaikan banyak proyek mulai dari rumah pribadi, apartemen, kompleks komersial dan perkantoran, resor, master plan, hingga interior arsitektur.

Tak hanya itu, perusahaan ini juga menerima banyak penghargaan lokal dan internasional termasuk Penghargaan Desain dari Penghargaan Arsitektur Institut Arsitektur Singapura (SIA).

Tower apartemen Ardmore, Balmoral & Claymore berada tepat di sebelah Terminal Feri Waterfront Batam dan menawarkan pemandangan yang spektakuler.

Apartemen ini juga memiliki dilengkapi dengan pelayanan concierge dan lobby yang memukau.

Tak perlu khawatir soal keamanan, sebab apartemen ini menggunakan fitur rumah pintar yang canggih.

Begitu pula dengan berbagai fasilitas di dalamnya, seperti kolam renang, gym, hingga pusat perbelanjaan.

Terdapat tiga tipe apartemen yang dapat disesuaikan kebutuhanmu, mulai dari tipe studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. 

Rumah Villa dengan Nuansa Resort

opus bay

Tak hanya apartemen, Opus Bay juga memiliki vila-vila mewah yang dirancang oleh ONG&ONG, yang identik dengan keunggulan dan inovasinya.

Didirikan pada tahun 1972, perusahaan ini memiliki jangkauan Pan-Asia dengan 10 kantor yang berada di berbagai kota. Proyeknya meliputi Heartbeat @Bedok di Singapura, Kamala Kandara di Indonesia, Faber-House di Singapura, KAP-House di Singapura, Yishun Nature Park di Singapura, dan Monterey Residences di Malaysia.

Cluny @OpusBay dirancang untuk memberi suasana seperti berada di sebuah resort yang membuatmu seperti sedang liburan di rumah sendiri.

Lokasi villa hanya berjarak beberapa menit dengan buggy ke Terminal Feri Waterfront dan Premium Outlet Internasional.

Hunian ini akan cocok untuk kamu yang menginginkan tempat tinggal yang tenang dengan fasilitas premium serta asri.

Sama seperti apartemen Balmoral, villa ini juga menggunakan fitur rumah pintar untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Hadir dengan dua tipe, yakni Deluxe dan Premium, vila ini memiliki hunian dengan tiga hingga enam kamar tidur.

Berada di lokasi yang dekat dengan kawasan pantai membuat Cluny @Opus Bay cocok untuk dijadikan investasi maupun tempat tinggal. 

Tuang Sing Holdings, Pengembang dengan Proyek Real Estat di Berbagai Negara

Tuan Sing Holdings Limited merupakan perusahaan induk investasi  yang berbasis di Singapura, yang bergerak di bidang pengembangan properti, investasi properti, dan kepemilikan hotel.

Berdiri sejak tahun 1969, Tuan Sing Holdings telah menangani berbagai proyek di lima negara, mulai dari Singapura, China, Indonesia, Malaysia, dan Australia. 

Developer ini juga memiliki rekam jejak pembangunan residensial berkualitas tinggi yang mengedepankan arsitektur berkelanjutan dengan menyediakan area hijau.

Selama sepuluh tahun terakhir, developer ini juga telah menerima delapan penghargaan pada ajang Singapore Corporate Award seperti Best Invetors' Relation, Best Annual Report, Best CEO, Best Managed Board Award, dan Best CFO.

Kehadiran Tuan Sing Holdings sebagai pengembang masterplan dari Opus Bay membuat pemilik rumah dan investor tak perlu ragu urusan kualitas bangunan. 

Bagikan:
2039 kali