dsc_0701 Open House Jakarta Garden City, Sabtu, 26 November (Rumah123/Jakarta Garden City)

Jakarta Garden City (JGC) menggelar open house di dua tempat untuk menawarkan salah satu produk unggulannya cluster La Seine tipe mezzanine. JGC adalah anak perusahaan dari Modernland Tbk.

Open house dilangsungkan di sales gallery Jakarta Garden City pada Sabtu, 26 November 2016 dan juga di club house JGC pada Minggu, 27 November.

Baca juga: Jakarta Garden City Pacu Pembangunan Beragam Fasilitas Baru

Cluster La Seine tipe mezzanine memiliki 4+1 kamar tidur dengan luas tanah 90 meter persegi dan 102 meter persegi, dengan luas bangunan 50 meter persegi.

Cluster ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,2 miliar. Unit yang ditawarkan juga terbatas, hanya 31 unit saja.

Baca juga: Jakarta Garden City Jadi Tuan Rumah Festival Layang-Layang Internasional 2016

Dalam open house di club house, juga diramaikan dengan family weeked. Ada talkshow yang dipandu artis Novita Angie, penampilan artis cilik “Di atas Rata-rata” besutan Erwin dan Gita Gutawa, lomba spelling bee, kids treasurer hunt, kids face painting, kids games, dan juga street magician.

Para customer yang melakukan pembelian unit La Seine tipe mezzanine ini berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang berjumlah 31 unit.

Baca juga: Jakarta Garden City Sukses Kampanyekan Pemasarannya

Hadiah yang diberikan adalah satu unit mobil Mobilio, motor CBR, hadiah hiburan seperti perangkat elektronik dan furnitur, serta grand prize satu unit mobil HR-V.

““Tujuan kami mengadakan acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para warga sekaligus memperkenalkan Jakarta Garden City kepada para calon konsumen yang baru pertama kali datang ke sini. Maka dari itu kami mengadakan berbagai acara menarik untuk keluarga di hari Minggu ini. Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung selama dua hari ini,” tutur Sami Miettinen, President Director PT. Mitra Sindo Sukses, perusahaan yang mengembangkan Jakarta Garden City.

Bagikan: 1242 kali