Apartemen Daan Mogot City (Danmoci) sebanyak 7 menara akan rampung pada 2019 dan dijual mulai Rp250 juta per unit. Foto: Rumah123/Dok. Danmoci
   

Kalau kamu pengen hunian premium di Jakarta Barat, tepatnya di sekitar Daan Mogot, ketemu jodoh nih. Daan Mogot City baru saja meluncurkan menara premium terbarunya, Blue Jay. Peluncuran ini menandai langkah maju pembangunan Daan Mogot City tahap 1 yang direncanakan terdiri atas 7 menara apartemen premium dan area lifestyle mall di lahan seluas 4 hektare dari total 16 hektare untuk keseluruhan proyek Daan Mogot City.

Sebelumnya, telah diluncurkan menara: Canary, Dove, dan Albatross, yang kesemuanya dapat sambutan baik dari para peminat hunian dengan harga mulai Rp250 jutaan per unit.

“Dengan gembira kali ini kami mengumumkan pilihan hunian premium lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman hidup kelas dunia,” kata CEO Daan Mogot City, Shen Chao, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/4/2018).

Baca juga: Wah, Ada Jaminan Buy Back Guarantee dari Daan Mogot City

Albatross, Canary, Dove, dan Blue Jay, rencana serah-terimanya pada 2019, sesuai dengan jadwal pengembangan tahap 1 yang jatuh tempo pada 2020. “Peluncuran menara Blue Jay menandakan tahap penyelesaian berikutnya untuk fase 1. Pada 2019, keluarga dan komunitas dari empat menara premium tersebut akan menjadi yang pertama untuk tinggal di hunian terbaik secara eksklusif di Daan Mogot City,” kata Chief Marketing Officer Kota Daan Mogot, Tian Chen Yuan.

 
(ki-ka) Billy Tanutama (General Marketing & Sales Daan Mogot City), Shen Chao (CEO Daan Mogot City), Sun Guang Yu (Executive General Manager). Foto: Rumah123/Dok. Daan Mogot City
 

Bagi kamu peminat hunian vertikal ini, Daan Mogot City sudah menyiapkan program menarik pada 29 April 2018. Program tersebut termasuk pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang sudah dibuka sejak 26 Maret 2018. Dimulai pada angka Rp2.000.000 dan diskon khusus hingga Rp20.000.000 untuk setiap unit Blue Jay.

“Program khusus kami bertujuan meringankan beban dan mempermudah pemilihan investasi yang tepat untuk masa depan. Kami ingin semua orang memiliki kesempatan untuk hidup di komunitas yang lebih baik, untuk memiliki pengalaman yang lebih baik, dan menjalani hidup sepenuhnya bersama Daan Mogot City," kata General Manager Marketing & Sales Daan Mogot City, Billy Tanutama.

Baca juga: Hunian Strategis dan Prestisius di Daan Mogot, Jakarta Barat, Mau?

Soal reputasi pengembangnya? Sebagai anak perusahaan dari China Construction Communication Group (CCCG), perusahaan pengembang ini termasuk dalam Fortune Top 500 Companies yang membangun banyak proyek di luar negeri dan di Indonesia, sebut saja Jembatan Suramadu dan Jalan Tol Kualanamu. Mau tahu bukti pengembang ini diminati pencari hunian? Lebih dari 1.000 unit apartemen yang mereka bangun tersebut ludes terjual hanya dalam waktu 15 bulan sejak diluncurkan pada 2016.

Kalau kamu ingin punya hunian di Kota Jakarta dengan kualitas bangunan dan lingkungan yang berkelas premium, ya jangan lama-lama mikirnya. Beli aja!

Bagikan: 630 kali