Oceana Breeze, kawasan multifungsi di Jakarta Utara yang ditawarkan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Foto: Rumah123/Dok. PT Pembangunan Ancol

Sampai saat ini, Jakarta Utara merupakan kota bisnis dan wisata yang potensial. Wilayah pesisirnya berprospek investasi yang bagus. Selain memiliki pelabuhan yang melayani lalu-lintas penyeberangan penumpang dan barang, juga terdapat destinasi wisata sejarah, Kota Tua.

Sejarah bahari berikut budayanya bisa kita saksikan melalui museum dan bangunan-bangunan kunonya. Dengan potensi tersebut, wajar saja kalau di wilayah ini juga bertumbuh permukiman dan pusat perbelanjaan.

Melihat potensi hadirnya sebuah kawasan bisnis multifungsi yang terintegrasi dengan hunian, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menawarkan Ocean Breeze. Akan berdiri di lahan seluas 1,6 hektare, kawasan ini terdiri atas komplek rukan, komplek perkantoran, dan juga hunian vertikal 1.000 unit.

Baca juga: Kawasan Ancol Barat Bernilai Investasi Ganda, Mau?

Terletak di Jalan Raya Lodan, kawasan ini selemparan batu dengan kawasan wisata kesohor Taman Impian Jaya Ancol dan pusat perbelanjaan Mangga Dua. Dua lokasi ini menjadikan Ocean Breeze sebagai titik yang sangat menarik dan eksklusif.

DI kawasan multifungsi in tersedia akses tol yang sangat dekat, baik ke Bandara Soekarno Hatta maupun ke pusat Kota Jakarta. Selain itu, terdapat pula dukungan akses dari transportasi umum: Transjakarta, MRT, LRT, Commuterline, dan juga angkutan publik lainnya.

Ocean Bay adalah kawasan rukan (rumah-kantor) yang akan dibangun untuk tahap pertama. Akan terdapat 40 unit rukan, 3 lantai eksklusif. Tersedia 2 tipe yaitu Tipe A dan Tipe B, berluas bangunan yang sama yakni 195 meter persegi. Namun, luas tanahnya berbeda.  Tipe  A berluas tanah 92 meter persegi, sedangkan Tipe B berluas 67,5 meter persegi.

Baca juga: GELIAT KEHIDUPAN TERKINI DI KOTA TUA

Mengusung konsep cullinary and entertainment zone dengan gaya modern, Ocean Bay akan dilengkapi dengan fasilitas terbaik, keamanan 24 jam dengan CCTV dan juga area parkir yang luas.

Selain mengelola kawasan wisata, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kini juga menjalankan bisnis properti. Produk properti yang telah dibangun yakni kawasan hunian double decker Coasta Villa dan Jaya Ancol Seafront, komplek perumahan The Bukit, Puri Marina, Marina Coast Royal Residence, Puri Jimbaran, Puri Nusadua, Cordova Office Tower, De Cove, dan juga Apartemen Northland Ancol Residence.

Terletak di Jalan Raya Lodan, kawasan multifungsi Ocean Breeze ini selemparan batu dengan kawasan wisata kesohor Taman Impian Jaya Ancol dan pusat perbelanjaan Mangga Dua. Foto: Rumah123/PT Pembangunan Jaya Ancol

 

Bagikan: 651 kali