Sumber: YouTube TransTV Official

Setelah resmi menceraikan Meggy Wulandari, rumah Kiwil yang dulu sempat ditempati bersama sang mantan istri jadi sorotan. 

Pria bernama asli Wildan Delta tersebut kini telah kembali menikah secara siri dengan wanita bernama Eva Belisima. 

Huniannya bersama Meggy Wulandari kemudian menyita perhatian publik, seperti apa tampaknya?  

Potret Rumah Kiwil yang Ternyata Punya Sang Mantan Istri 

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini! 

Tembok Pagar dari Batu Alam 

Fitur unik yang menyita perhatian di bagian depan rumah Kiwil dan Meggy Wulandari ini bisa dijadikan inspirasi.

Alih-alih menggunakan desain pagar minimalis sederhana dengan material besi, keramik motif batu alam justru dipilih sebagai dekorasi pemanis untuk tembok pembatas rumah.

Jadi bukan seluruh bagian pagar, melainkan hanya salah satu sisinya saja yang ditutupi dengan keramik bermotif batu alam yang mampu memberikan nuansa berbeda pada eksterior hunian. 

Sementara bagian lainnya masih dibalut dengan struktur tembok biasa, dengan warna coklat susu, serta pagar besi berwarna hitam dengan model geser.  

Tampak Depan Rumah Kiwil 

Sumber: YouTube TransTV Official

Berlanjut ke bagian depan rumah, yang juga masih memiliki tema serupa dengan kombinasi warna coklat susu, krem, dan beige yang dominan. 

Pada bagian lantai, pilar, tembok, sampai plafon di area eksterior ini semuanya tampak memakai palet warna coklat susu, baik itu dari sisi cat yang digunakan maupun material berupa keramik dengan warna senada. 

Apalagi dengan aksen pintu dan jendela kayu yang juga berwarna coklat tua, naunsa warm jadi terasa dominan. 

Ada juga set kursi dan meja tamu, serta lemari kecil dari bahan kayu yang diletakkan tepat di area teras mungil tersebut. 

Satu-satunya bagian yang cukup berbeda adalah motif keramik lantai garasi yang cukup unik dengan pola berwarna-warni.  

Interior Coklat dan Putih 

Sumber: YouTube TransTV Official

Penampakan bagian dalam rumah Kiwil dan Meggy Wulandari terbilang cukup mirip dengan eksteriornya tadi, yakni masih didominasi dengan palet kombinasi warna coklat susu, beige, krem, serta putih. 

Hunian seperti ini bisa memberikan keselarasan visual yang baik, karena tidak banyak kontras desain antara interior dan eksteriornya. 

Aksen pemanis berupa wallpaper dinding dengan motif berwarna emas cukup sukses menjadikan kesan interior lebih mewah dan eksklusif. 

Ruang Tamu Rumah Kiwil dan Meggy Wulandari 

Di area ruang tamu minimalis, selain balutan interiornya yang masih tematik coklat, perabotan di dalamnya juga dipilih dengan tampilan serupa. 

Dari sofa panjang, hiasan bantal kursi, pigura foto, lemari pajangan, sampai dekorasi lampu mejanya juga hadir dalam nuansa yang harmonis dengan desain interior. 

Kesan hangat dan nyaman bisa terasa dari ruang tamu berkonsep terbuka, tanpa partisi penyekat tersebut. 

Ruang Makan Elegan dan Mewah 

Sumber: YouTube TransTV Official

Meski secara ukuran terbilang pas-pasan, nyatanya tampilan ruang makan di rumah Kiwil dan Meggy Wulandari terlihat sangat mewah. 

Visual elegan yang dihadirkan dari kursi berbahan kulit sintetis (faux leather) berwarna hitam dengan finishing matte, mampu berpadu sempurna dengan interior sekitar yang dibalut kombinasi cat tembok minimalis berwarna  coklat susu dan krem. 

Perabotan di sekitarnya juga tidak kalah pentingnya dalam memberikan keseimbangan desain interior yang memukau. 

Mulai kulkas 2 pintu berwarna hitam, pajangan lukisan dengan bingkai tema senada, sampai lemari pajangan.

Semuanya kian menyempurnakan nuansa mewah ruang makan tersebut. 

Tidak ketinggalan tentunya sebuah meja makan berbentuk bulat dari material kayu yang tampak menyatu dengan keseluruhan interior sekitar. 

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com! 

Intip juga proyek properti terbaik di Golden Estesia!

Bagikan:
55969 kali