Brie Larson Pernah Tidak Keluar Rumah Selama Sebulan untuk Mendalami Peran dalam Film Room. Dia Mendapatkan Sejumlah Penghargaan Bergengsi untuk Kategori Aktris Terbaik. Larson Juga Terkenal Berkat Peran Captain Marvel dalam Captain Marvel dan Avengers: Endgame (Foto: Rumah123/Getty Images)

Pemeran Captain Marvel, Brie Larson ternyata pernah tidak keluar selama satu bulan. Ternyata dia mendalami peran untuk sebuah film. Film apa sih?

Larson memulai kariernya sebagai aktris profesional pada 2004 lewat peran kecil dalam film 13 Going 30. Setelah membintangi sejumlah film, peran besar akhirnya menghampiri dia.

Dia semakin dikenal setelah membintangi film Kong: Skull Island (2017) dengan berperan sebagai fotografer. Lantas berlanjut dengan film Captain Marvel (2019).

Baca juga: Pemeran Arya Stark dalam Game of Thrones Ingin Beli Rumah di Irlandia

Larson berperan sebagai Carol Danver, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat yng menjelma menjadi Captain Marvel. Tokoh Captain Marvel dianggap sebagai sosok jagoan wanita yang paling hebat.

Dia kembali memerankan Captain Marvel dalam Avengers: Endgame yang sedang diputar di seluruh dunia pada akhir April 2019. Kamu sudah nonton belum?

Selain bermain dalam film bergenre action, Larson juga berakting dalam film drama. Salah satunya dalam film Room (2015). Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Emma Donoghue yang terbit pada 2010.

Baca juga: Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Dia memerankan Joy Newsome alias Ma yang dikurung selama tujuh tahun. Dia memiliki seorang putra berusia lima tahun yang lahir dalam pengasingan. Lantas keduanya melarikan diri. Sang anak mendapatkan pengalaman dunia luar untuk pertama kalinya.

Untuk mendalami perannya, Larson memilih untuk berada di rumah selama satu bulan. Dia ingin merasakan terasing dari dunia luar.

“Saya tinggal di rumah selama satu bulan. Saya sungguh senang untuk melihat apa yang terjadi ketika saya menjauh beberapa saat. Saya melakukan meditasi dua kali dalam sehari jadi saya merasa nyaman dalam keheningan dan jauh dari percakapan dalam kepala saya,” ujar Larson seperti dikutip oleh BBC.

Baca juga: Si Cantik Scarlett Johansson Investor Properti, Jangan Mau Kalah Dong

Pendalaman peran Larson ini berbuah manis. Room mendapatkan pujian dari banyak pihak. Larson pun memenangkan sejumlah penghargaan.

Larson meraih penghargaan untuk Aktris Terbaik dari Academy Awards, Critic’s Choice Awards, Screen Actors Guild, BAFTA Awards, dan Golden Globe Awards.

Bagikan: 535 kali