Ilustrasi Apartemen (Rumah123/iStockphoto)

Bagi kamu generasi milenial yang menjadi pendatang dan memilih bekerja di Jakarta, pilihan tempat tinggal yang masuk akal tentunya tinggal di rumah kost. Pilihan yang sama diambil oleh kaum milenial yang ingin hidup mandiri.

Kalau untuk sementara sih tidak bermasalah. Namun, kalau dalam jangka panjang, opsi untuk tinggal di rumah kost akan merugikan dibandingkan membeli apartemen.

Baca juga: Cuma Bayar DP, Bisa Langsung Huni Apartemen, Ga Pakai Ribet Deh

Nah, kamu pernah membayangkan memiliki apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan harga Rp319 juta dengan cicilan masih Rp2 jutaan? Apartemen Tifolia yang dikembangkan oleh Duta Anggada Group bisa menjadi pilihan.

“Sekarang di Tifolia dari pada kost, cicilan dengan KPA (kredit pemilikan apartemen) bisa Rp2,5 juta sampai Rp2,7 juta per bulan, bisa nyicil apartemen di Kelapa Gading. Ngapain ngekost? Tinggal bayar perbulan, nanti jadi punya kita sendiri,” ujar General Manager Marketing Department Tifolia Apartment, Franky Widjaja kepada Rumah123.

Baca juga: Ingat, Selalu Berinvestasi di Kawasan Sunrise Property Ya

“Cicilan masih bisa dijangkau sih. Kan bayar kost di Kepala Gading sudah sampai Rp2,5 juta sampai Rp3 juta,” lanjut Franky lagi.

Apartemen Tifolia ini bersebelahan dengan Callia yang sudah lebih dulu dikembangkan oleh Duta Anggada Group. Status kepemilikan apartemen ini adalah strata title.

Baca juga: Mau Cari Hunian? Pengen Berinvestasi? Cari Dong Yang Punya Akses Bagus

Tifolia berada di lokasi strategis, tepatnya di persimpangan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Kayu Putih Raya. Apartemen berada tepat di seberang halte bus Trans Jakarta dan juga tidak jauh dari akses jalan tol dalam kota.

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan di area Kelapa Gading. Sejumlah rumah sakit, sekolah, universitas, dan lainnya juga tidak jauh dari apartemen ini. Tifolia juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti kolam renang, restoran, minimarket, dan lainnya.

Baca juga: Kalau Mau Investasi Properti, Mendingan di Tifolia Aja

Jadi kalau kamu bisa mencicil apartemen tipe studio, ngapain juga tinggal di kamar kost? Sama-sama bayar dan kelak unit apartemen bakal menjadi milik kamu.

Maket Tifolia Apartemen (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)
Bagikan: 5583 kali