Cristiano Ronaldo Membeli Sebuah Gedung Perpustakaan di Madrid, Spanyol (Foto: Rumah123/Hola)

Cristiano Ronaldo tidak hanya jago mengolah si kulit bundar. Kapten tim nasional Portugal ini juga hebat dalam merambah hal lain di luar sepak bola.

Pria berusia 33 tahun ini baru saja menuntaskan kepindahannya dari klub Spanyol, Real Madrid ke tim raksasa Italia, Juventus. Dia akan dikontrak selama empat tahun.

Baca juga: Waduh, Cristiano Ronaldo Bakal Kesulitan Tinggal di Italia

Ronaldo dikenal dengan trade mark nama CR7. Ini merupakan inisial nama dan nomor punggung dia sejak bermain di tim Inggris, Manchester United.

Ayah empat anak ini memiliki bisnis pakaian, parfum, dan sepatu. Semuanya meraih kesuksesan. Dia juga merambah bisnis hotel.

Baca juga:  Gokil, Jersey Ronaldo Terjual Rp871 Miliar dalam 24 Jam! Wah, Bisa Beli Pulau Kali Ya

Situs sepak bola asal Spanyol, Marca melansir kalau Ronaldo barus saja membeli gedung perpustakaan Casa del Libro, Gran Via yang terletak di ibu kota Madrid, Spanyol.

Gedung perpustakaan ini merupakan bangunan lama yang indah. Ronaldo berencana mengubah gedung perpustakaan ini menjadi hotel.

Baca juga:  Cristiano Ronaldo Punya Dua Rumah Sekaligus di Italia

Bangunan ini memiliki sembilan lantai. Marca mengungkapkan kalau lantai sembilan akan menjadi hunian pribadi Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo sudah menjalin kerja sama dengan jaringan hotel asal Portugal, Pestana. Kolaborasi ini menghasilkan hotel di beberapa kota seperti New York (Amerika Serikat), Madrid (Spanyol), serta Lisbon dan Madeira (keduanya di Portugal).

Wah, Cristiano Ronaldo jago bisnis hotel? Masak kamu kalah sih. Ayo, dong investasi properti juga kayak pemain bola idola kamu.

Bagikan: 653 kali