Bintang Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann Sempat Mencari Rumah di Barcelona, Spanyol (Rumah123/Sports Keeda)

Piala Dunia 2018 Rusia akhirnya memasuki babak perempat final. Nanti malam, Jumat (06/07/2018), dua tim yang pernah menjadi juara dunia, Uruguay akan berjumpa Prancis.

Big match ini bakal mempertemukan sejumlah bintang yang bermain di klub-klub Eropa. Salah satu bintang yang dinanti aksinya lagi adalah Antoine Griezmann, penyerang klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Baca juga: Jagoan Bola Kolombia Ini Betah Tinggal di Jerman, Kenapa Ya?

Griezmann adalah penyerang andalan Atletico. Dia sudah memborong 112 gol dalam 209 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun ini sudah membela Atletico sejak 2014. Sebelumnya,dia bermain untuk klub Spanyol lainnya, Real Sociedad.

Baca juga: Stadion Keren Ini Malah Ga Ikutan Gelar Laga Piala Dunia 2018

Kehebatannya dalam mencetak gol membuat klub rival, Barcelona tertarik untuk meminangnya. Dia sepertinya tertarik untuk hijrah ke klub yang lebih besar.

Istri Griezmann, Erika Choponera sempat meluangkan waktu mencari rumah di Barcelona. Saat itu, Atletico Madrid sedang bertandang ke Barcelona.

Baca juga: Ga Punya Uang Buat Sewa Rumah, Kiper Iran Pernah Jadi Gelandangan

Catalunya Radio melansir kalau Choponera sempat bertemu seorang agen properti dan ingin mengunjungi beberapa rumah di kawasan yang didiami para pemain Barcelona.

Choponera tertarik dengan kawasan Castelldefel yang berjarak 23 km dari pusat kota Barcelona. Area ini menjadi favorit para pemain Barcelona tinggal. Mereka yang memiliki rumah di sini adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Baca juga: Nah, Seperti Ini Penampakan Ruang Ganti Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Lantas dia juga sempat mengunjungi kawasan Pedralbes. Area ini menjadi kediaman pemain Barcelona lainnya, Gerard Pique dan Ousmane Dembele. Mantan bintang Barcelona, Neymar juga pernah memiliki rumah di area ini sebelum pindah ke Paris, Prancis.

Dia memang mencari kawasan eksklusif seperti La Finca di mana keluarga Griezmann tinggal. La Finca merupakan kawasan eksklusif di Madrid. Kompleks perumahan dijaga petugas keamanan. Para pemain Atletico Madrid dan rivalnya Real Madrid tinggal di sini.

Baca juga: Yuk, Main ke Rumah Kapten Timnas Inggris Harry Kane

Sayangnya, Choponera tidak menemukan kawasan seperti ini di Madrid. Mungkin ini yang menjadi alasan Griezmann tidak jadi hijrah ke Barcelona dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico hingga 2023.

Hmm, nanti malam menang siapa ya? Asyik nih, kalau nonton bareng sama teman-teman usai office hour. Nontonnya di rumah aja ya. Ajak dong pasangan kamu buat menemani.

Bagikan: 1304 kali