Foto Bersama dalam ajang ERA National Business Conference XXIV (NBC XXIV). (Dok. ERA Indonesia)

Beberapa waktu lalu, perusahaan agen pemasaran properti ERA Indonesia menggelar acara penghargaan tahunan di Grand Ballroom Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta. Adalah ERA National Business Conference XXIV (NBC XXIV) bertema Transform Tomorrow, yakni gerakan perubahan menuju pencapaian dan prestasi yang lebih baik pada 2016.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa, berharap perusahaan yang dipimpinnya tersebut mampu mempertahankan pencapaian tahun lalu. Ia bahkan optimistis 2016 akan lebih baik ketimbang 2015.

“Kinerja ERA di pasar primary masih terbilang cukup bagus, walau harus diakui pasar secondary lebih mendominasi pada 2015.”

Tak hanya penghargaan, sesi motivasi yang dibawakan Tung Desem Waringin, turut memeriahkan acara yang dihadiri setidaknya oleh 800 orang tersebut. Mereka yang hadir adalah para Member Broker (MB), Marketing Associates (MA) ERA, pihak bank, rekanan developer,  dan delegasi internasional dari Singapore, Korea Selatan, serta Thailand.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama ERA Indonesia ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan, para developer, rekan-rekan bank, kontraktor, rekanan bisnis lainnya, serta secara khusus Member Broker dan Marketing Associate ERA.”

Baca juga: Rumah123.com Raih Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

Penghargaan yang diterima para marketer berprestasi tak hanya dalam bentuk simbolisasi berupa piala dan medali. Peraih penghargaan Top Producer dan Top Member Broker dalam NBC berkesempatan menghadiri acara tahunan ERA International Business Conference 2016 di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Sementara itu, pada ajang penghargaan regional ERA se-Asia Pacific, MA dan MB ERA Indonesia pun berhasil mencapai prestasi luar biasa yang dikenal dengan kategori ERA Elite Awards. Khusus untuk MB, ERA juga memberi penghargaan President’s Award yang termasuk dalam rangkaian acara ERA Asia Pacific Business Conference 2016 (APBC 2016).

Bagikan: 1696 kali