OK

Naudzubillah! 3 Artis Bilang Siap Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Bikin Acara di Situ!

11/04/2022 by Kartika Ratnasari

artis siap masuk neraka

Hampir setiap orang pasti berharap untuk bisa masuk surga ketika sudah tidak hidup di dunia nanti.

Bagimana tidak? Neraka merupakan tempat penyiksaan manusia atas dosa-dosa yang dilakukan selama hidup di dunia.

Tapi ternyata, ada pula yang tidak takut masuk ke neraka, bahkan beberapa artis ini secara gamblang dan blak-blakan menyebut bahwa siap masuk neraka!

Siapa saja artis tersebut?

Artis yang Bilang Siap Masuk Neraka

1. Titiek Puspa

titiek puspa

Sumber: Pikiranrakyat.com

Artis senior tiga zaman, Titiek Puspa mengaku pasrah akan hidupnya, baik itu masuk surga atau masuk neraka, ia mengaku siap.

Pernyataan ini disampaikan oleh Titiek saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, dan dibagikan melalui channel YouTube milik mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Pada tahun 2012, ia pernah divonis kanker stadium 1, namun setelah berobat ke Singapura, bukannya membaik, kanker tersebut pun menjadi stadium 3.

Hingga suatu hari, wanita kelahiran 1936 ini berbicara kepada Tuhan dan komplain mengenai rasa sakit yang dideritanya.

“Tuhan saya ini sudah ke dokter, mula-mula 1,5 sekarang kok hampir 3, ini apa maunya?” Aku gitukan,” kata Titiek Puspa saat berbincang di channel Youtube Deddy Corbuzier, Minggu 19 April 2020.

“Kalau begini rasanya Tuhan sudah nggak kepingin saya, ambil saja saya. Saya mau ditaruh dimana aja silakan surga atau neraka. Tapi kalau tuhan masih menginginkan saya di dunia tolong kasih isyarat’,” tambah Titiek.

2. Nikita Mirzani

nikita mirzani

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Wanita satu ini memang kerap menuai kontroversi karena pernyataan-pernyataannya.

Salah satu ucapannya yang menghebohkan publik adalah ketika ia mengaku tidak ingin masuk surga.

Di salah satu siaran langsung Instagram-nya, Nikita diminta penonton untuk melantunkan surat Yasin.

Ia pun langsung menyanggupi permintana tersebut dan melantunkan beberapa potongan ayat dari surat Yasin.

Dalam tayangan berikutnya, Nikita Mirzani menegaskan dirinya tidak ingin masuk surga.

“Gua nggak gila-gila masuk surga say, gua mah di neraka juga nggak papa. Siapa tau gua bisa bikin acara, ketemu Michael Jackson, ketemu Amy Winehouse,” tutur wanita anak tiga ini.

“Gua mending masuk neraka aja, di situ banyak ketemu sama artis-artis juga, bukan artis Indonesia ya, males banget,” jelasnya di akhir tayangan.

3. Sarah Dee

sarah dee

Sumber: Okezone.com

Sarah Dee merupakan mantan kekasih dari vokalis Elkasih, Ibnu.

Di akun Instagram El Ibnu mengaku rela masuk neraka demi kekasihnya.

El Ibnu dan Sarah Dee menjalani hubungan beda agama, sehingga Sarah Dee mengaku siap murtad dari Islam ke Kristen, meskipun ia tahu pindah agama adalah dosa besar.

“Sekarang bagianku melindungimu. Nobody in my big so called the riches of Pekanbaru, can touch you and take you away from me again. Jangankan murtad, ke neraka pun aku mau. Daripada kehilangan nafasku, kamu,” tulis Sarah Dee melalui Instagram @elibnu999 pada 2020 lalu.

Itu dia sejumlah selebriti yang tak takut dan bahkan siap masuk neraka.

Bagaimana tanggapanmu?

Temukan informasi menarik lainnya seputar gaya hidup dan properti, selengkapnya di artikel.rumah123.com.

Kamu bisa tilik hunian seperti Summarecon Mutiara Makassar, hanya di Rumah123.com dan 99.co, yang pastinya #AdaBuatKamu!


Tag: ,


Kartika Ratnasari

Kartika Ratnasari

Kartika Ratnasari is Content Editor at Rumah123.com. In 2016, she started her adventure in content marketing, continues to this day. She spends her free time mostly with her husband and son.