bank mandiri

Mandiri Festival Properti Indonesia hadir lagi pada tahun 2021. Menggandeng 99 Group, pameran properti online ini menyuguhkan beragam pilihan properti terbaik dan juga promo KPR. Makin mudah dan nyaman beli rumah tanpa keluar rumah, bukan?

Pada 2020 lalu Bank Mandiri bersama 99 Group telah sukses menggelar pameran properti online dengan menghadirkan 131 proyek berkualitas dari 39 developer ternama Indonesia.

Gelaran ini merupakan langkah responsif kedua perusahaan tersebut untuk mempermudah masyarakat mencari hunian impian di tengah pandemi Covid-19.

Bukan hanya disuguhkan beragam pilihan properti berkualitas, masyarakat bisa mengajukan KPR Bank Mandiri dengan bunga rendah dan promo keringanan biaya lainnya.

Ada juga berbagai bonus yang bisa didapatkan, seperti voucher furnitur dan hadiah smartphone.

Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 Berlangsung 3 Bulan

Pada situasi kini pandemi yang masih membatasi ruang gerak masyarakat, Bank Mandiri pun terus melakukan terobosan untuk memperkuat lini bisnis KPR di masa pandemi Covid-19.

Pameran online ini akan berlangsung pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Desember 2021 di www.mandirifestivalproperti.com.

Sederet aset-aset properti terbaik di seluruh Indonesia dari 27 rekanan developer dan portal 99 Group (rumah123.com dan 99.co/id) bisa dijadikan pilihan.

Di samping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

Guna memberikan customer experience yang berbeda, Bank Mandiri berharap gelaran ini memberikan kemudahan proses pembelian bagi para pencari hunian.

Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis.

Sedikit bocoran untuk kamu, pada event ini Bank Mandiri menawarkan berbagai program promo khusus pembiayaan pembelian hunian.

Salah satunya adalah suku bunga spesial fix rated 1 tahun hingga 10 tahun.

Tentunya masih banyak lagi keringan pembiayaan dan promo developer yang bisa mempermudah untuk punya rumah.

Jadi, jangan sampai kelewatan info dari gelaran ini. Baca terus artikel.rumah123.com untuk informasi selanjutnya!

Bagikan:
215 kali