Ilustrasi Milenial (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Bank Mandiri semakin gencar untuk memasarkan KPR Milenial. Sementara Real Estate Indonesia (REI) juga memasarkan hunian dengan harga yang terjangkau oleh kantong milenial. Saatnya, generasi milenial membeli rumah.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) REI dan Bank Mandiri kembali menyelenggarakan REI Mandiri Property Expo 2018 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-25 November.

Pameran berlangsung dari pukul 10.000 hingga 21.00 WIB. Event ini terbuka untuk masyarakat umum tanpa biaya tiket masuk.

Baca juga: Beli Rumah Dapat Hadiah Rumah? Cuma Ada di Mandiri Property Expo 2018

Acara ini menghadirkan 40 perusahaan pengembang yang 125 proyek yang terbesar di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

“Anak muda banyak leisure terus, kaum milenial banyak leisure. Leisure harus, tapi punya rumah wajib,” ujar Sekretaris Jenderal DPP REI, Paulus Totok Lusida saat memberikan kata sambutan pembukaan acara tersebut.

Saat ini, generasi milenial menjadi bonus demografi Indonesia. Kaum milenial mendominasi penduduk usia produktif. Kebutuhan properti tentunya meningkat, apalagi memang masih ada backlog.

Baca juga:  KPR Milenial Ini DP-nya 0% Bunganya Rendah 6,5% Fix 5 Tahun

Paulus meyakini jika kebutuhan properti masih meningkat. REI berusaha untuk memenuhi kebutuhan perumahan yang layak. Dalam pameran ini, sejumlah perumahan dengan harga terjangkau hadir. Ada hunian yang dipasarkan mulai dari harga Rp100 juta.

“Generasi milenial memiliki potensi cukup besar untuk menjadi pasar prospektif karena dengan cicilan yang cukup terjangkau, mereka sudah bisa memiliki rumah layak huni, baik sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi,” kata Paulus lagi.

Dominasi generasi milenial ini membuat Bank Mandiri juga semakin membidik pangsa pasar ini. Salah satunya dengan melirik Bank Mandiri KPR Milenial.

Baca juga: Muda Beli Rumah Berkat Mandiri KPR Milenial

“Bank Mandiri ingin kaum milenial beli rumah sejak dini,” ujar Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang. Tagline dari kampanye ini adalah #mudabelirumah.

Bank Mandiri memberikan beragam kemudahan seperti uang muka yang ringan hingga cicilan yang bisa disesuaikan dengan pendapatan, serta limit kredit yang lebih besar.

Dalam pameran ini, Bank Mandiri menawarkan suku bunga fixed 6,5 persen selama 5 tahun. Khusus untuk nasabah, Bank Mandiri memberikan penawaran program uang muka 1 persen, bahkan 0 persen.

Baca juga: Bank Mandiri Tawarkan Approval KPR Semudah Buat Kopi

Bagikan: 631 kali