Zayn Malik Membeli Apartemen Mewah di New York, Amerika Serikat (Rumah123/Variety)

Hanya selang beberapa hari setelah putus dari kekasihnya Gigi Hadid pada awal Maret 2018 lalu, Zayn Malik membeli apartemen mewah di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Malik dan Hadid menjalin kasih sejak akhir 2015 silam. Malik adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu, plus mantan personil boyband asal Inggris, One Direction. Dia keluar pada Maret 2015.

Baca jugaSebelum Piala Dunia 2018, Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Maling

Sementara Hadid adalah supermodel yang juga putri juragan properti Mohamed Hadid. Dia memiliki saudari Bella Hadid yang juga menjadi model.

Apartemen mewah ini memiliki luas 334 meter persegi. Hunian ini mempunyai empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Selain itu, ada teras seluas 98 meter persegi.

Baca juga: Meraup Untung Rp6,5 Miliar dari Penjualan Rumah Penyanyi John Legend, Mau Dong!

Malik harus merogoh USD 10,6 juta (Rp152 miliar) untuk membeli apartemen ini. Sebagai penyanyi, dia mempunyai kekayaaan mencapai 35 juta pound (Rp664 miliar).

Hunian ini berada di sebuah gedung lama yang dibangun pada 1877. Pada 2016, gedung ini diubah menjadi apartemen mewah yang terdiri dari 15 unit.

Baca juga: Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

Desain interior apartemen memadukan desain klasik era industrial dengan era kekinian plus fitur high tech. Yuk, lihat kayak apa sih apartemen Malik.

By the way, Zayn Malik putus dari Gigi Hadid, move on-nya pake beli apartemen lho. Kalo kamu pas putus dengan pacar ngapain?

Baca juga: Rumah Keren Ini Milik Penyanyi Harry Styles, Yuk Lihat Kayak Apa?

Apartemen Ini Memiliki Tiga Kamar Tidur dan Tiga Kamar Mandi (Rumah123/Variety)
 
Zayn Malik Membeli Apartemen Mewah Ini Setelah Putus dari Pacarnya, Gigi Hadid (Rumah123/Variety)
Apartemen Ini Berada di Sebuah Bangunan Tua yang Dibangun Pada 1800-an (Rumah123/Variety)
 
Apartemen Ini Mempunyai Luas 334 Meter Persegi (Rumah123/Variety)
Bagikan: 1007 kali