OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

MNC Play Kenalkan Fitur Smart Home

12 Oktober 2023 · 2 min read Author: Inge Mangkoe

Ilustrasi smart home

Untuk pertama kalinya di Indonesia, MNC play mengenalkan teknologi smart home, melalui fitur interactive new media. Teknologi tersebut dipamerkan dalam ajang Megabuild Indonesia 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) yang berakhir pada 20 Maret kemarin.

Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, mengungkapkan, pihaknya menawarkan jaminan kualitas kepada pelanggan. Ia tidak ingin menjebak pelanggan dengan menawarkan harga murah, tetapi layanannya tidak lengkap dan kurang bermutu.

”MNC Play tidak hanya menjual kecanggihan internet, tetapi juga menawarkan TV Kabel Interaktif dengan chanel yang beragam dan eksklusif. Perangkat STB yang diberikan ke pelanggan juga tidak dikenakan biaya sewa tambahan,” katanya seperti dikutip dari MRI, Selasa (22/3).

Baca juga: Mengadopsi Smart Home Lebih Menguntungkan

Ia menerangkan, era digitalisasi saat ini tidak bisa dihindari lagi, setelah kecanggihan teknologi terus berkembang dengan menyentuh semua sektor. Belum usai era smart phone atau ponsel pintar, kini dunia digital sudah mulai merambah kepada smart home atau rumah pintar.

Sama seperti ponsel pintar, rumah pintar juga memanfaatkan kecanggihan tekhnologi digital dengan jaringan internet. Semua perangkat yang nantinya terhubung ke ponsel pintar, akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni rumah.

”Di lain pihak, teknologi juga harus sesuai kebutuhan, dan terpenting mudah digunakan. Untuk itulah kami hadirkan teknologi ini,” ujarnya.

Baca juga: Pasangan Muda Singapura Gandrung Smart Home

Dalam inovasi tersebut, MNC Play menggandeng Life Cube, yang akan menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan melalui Smart Home dan IP Camera. Produk itu memungkinkan pelanggan untuk memantau aktivasi di rumah melalui CCTV yang terkoneksi di gadget.

”Interface aplikasinya sangat user friendly, dan yang terpenting semua pemasangan perangkat kami tidak rumit karena semua sistemnya tanpa kabel (wireless). Jadi, pelanggan tidak perlu membuat perubahan besar pada rumah mereka hanya untuk menikmati kecanggihan, kenyamanan dan keamanan produk kami,” kata CEO Life Cube, Eric Cong.


Tag: , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA