Dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut papan atas Tanah Air, nama Dewi Perssik tentu sudah akrab di telinga hampir setiap orang. 

Mantan istri Saipul Jamil tersebut kini baru saja menempati ‘istana’ baru yang tidak kalah mewah di salah satu kompleks elit ibukota. 

Rumah Mewah Dewi Persik 

Kompleks perumahan yang jadi tempat tinggal baru pemilik ‘Goyang Gergaji’ tersebut berlokasi di kawasan gang kecil di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Menariknya lagi, Depe juga mengatakan bahwa rumah barunya tersebut juga bertetangga langsung dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Lantas, seperti apa potret hunian mewah milik Dewi Perssik tersebut? 

Intip ulasan lengkapnya, yuk!

Interiornya rumah Dewi Persik masih kosong 

dewi persik

Walau secara bangunan sudah jadi sempurna, bagian interiornya masih belum terisi dengan furniture maupun aksesoris lainnya. 

Interiornya sendiri terlihat modern dengan dominasi warna dinding putih gading dengan skirting atau pinggiran yang dilapisi besi. 

Uniknya, ada pintu kaca geser besar di area interior yang memudahkan masuknya cahaya ke dalam ruangan. 

Depe sudah merencanakan bagian-bagian rumahnya yang akan dijadikan area fungsional seperti mini bar, tempat bersantai, dan area ruang tamu. 

Satu-satunya pemandangan yang cukup unik yang terpampang jelas dari pintu masuk utamanya adalah kehadiran tiang besi yang biasa digunakan untuk keperluan pole dance tepat di tengah-tengah ruangan.

Kamar tidur utamanya luas banget 

dewi persik

Layaknya mayoritas interior rumah Dewi Persik yang masih kosong, kamar tidur utamanya pun demikian. 

Kamar sang biduan dangdut tersebut terbilang sangat luas dengan dua pintu kaca geser minimalis  berukuran besar jadi sumber penerangan alami paripurna ke dalam ruangan. 

Di luarnya juga terdapat sebuah balkon minimalis yang menawarkan pemandangan langsung ke area kolam renang di lantai dasar.  

Walk-in closet Dewi Persik

dewi persik

Sosoknya yang dikenal glamor dengan busana khas ketika sedang tampil di atas panggung tentu menjadikan koleksi fashion seorang Dewi Persik bisa bersaing dengan butik kecil. 

Pantas saja kalau di dalam kamarnya tersebut juga disiapkan sebuah ruangan khusus untuk dijadikan walk-in berukuran besar yang siap menampung seluruh pakaian dan aksesoris miliknya. 

Seluruh perabotan di dalamnya menggunakan material kayu berwarna senada dengan banyak laci dan kompartemen kecil untuk menyimpan barang-barang pribadi Depe. 

Kamar mandi ala hotel 

dewi persik

Secara ukuran memang tidak terlalu besar, tapi kamar mandi minimalis modern yang terletak di kamar tidur utama tersebut tampak sangat mewah. 

Interiornya menggunakan perpaduan keramik granit dan marmer berkualitas di lantai dan dinding sehingga memberikan penampakan bak kamar mandi hotel berbintang. 

Dari segi fasilitas juga tidak main-main, perabotan kamar mandi tersebut sudah dilengkapi kloset duduk canggih dengan sensor flushing otomatis, wastafel besar, dan bathtub mungil berpartisi kaca yang punya akses jendela yang langsung menghadap ke luar. 

Kolam renang bernuansa asri

dewi persik

Menghadirkan kolam renang di rumah bisa jadi cara yang tepat untuk memberikan suasana yang lebih sejuk. 

Bedanya di rumah Dewi Persik ini, kolam renangnya dibuat menyatu dengan alam sekitar sehingga semakin memperkuat kesan asri. 

Bagian dasar kolam renang dipasangi keramik lantai berwarna hijau yang berpadu serasi dengan tanaman-tanaman di sekelilingnya. 

Ada lift pribadi 

dewi persik

Fitur lain yang semakin memperkokoh status rumah Dewi Persik ke dalam kategori mewah adalah lift pribadi.

Lift tersebut awalnya dibangun oleh Depe dengan tujuan untuk mempermudah almarhum sang ayah ketika akan beraktivitas di dalam rumah tanpa harus kesakitan saat naik dan turun tangga. 

Namun demikian, lift pribadi tersebut masih dapat berfungsi dengan baik sebagai alternatif tangga untuk akses utamanya. 

Temukan berbagai informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaru di Vittoria Residence!

Bagikan:
17183 kali