Southgate Residence di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land
 

Southgate Residence merupakan kawasan mixed use development di area TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sebagai pengembangnya, Sinar Mas Land resmi menawarkan menara kedua yakni Prime Tower pada Minggu (30-9-2018). Acara ini sekaligus merupakan seremoni topping off AEON Mall yang berada dalam kawasan hunian ini.

Proyek properti ini merupakan joint-venture antara Sinar Mas Land dan 2 perusahaan besar asal Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT Itochu. Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT Keikyu Itomas Indonesia.

Tersedia 189 unit di Prime Tower. Southgate Residence yang berkonsep “where urban luxury meets green living” ini merupakan hunian generasi masa depan yang menggabungkan desain elegan bergaya hidup modern dan lingkungan hidup yang asri.

Baca juga: Kemewahan Dalam Lingkungan Hijau, Begitulah Konsep Apartemen Prestisius Ini

Proyek hunian vertikal kelas premium ini terdiri atas 3 apartemen mewah dan menara perkantoran yang terintegrasi dengan AEON Mall. Kesemua ini menjadikan kawasan hunian ini berfasilitas premium dengan kemudahan berbelanja dan akses transportasi.

AEON Mall yang baru saja tutup atap ini merupakan bagian dari Southgate Mixed Use Development (SMUD) project yang dibangun dengan lingkungan taman yang hijau dan asri. AEON Mall ke-4 di Jakarta ini rencananya akan beroperasional pada Q2 tahun 2020.

“Melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, kami kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower. Kami berharap kehadiran Southgate Residence menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal yang nyaman dan lengkap,” kata CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung, pada acara seremonial tersebut.

Ery Fauzi Helmi Nasution (Project Team Leader Construction Southgate) dan Ambroisius Silalahi (Project Manager Tata Construction) bersama perwakilan mitra bisnis Keikyu Corporation dan PT Itochu melaksanakan Topping Off Ceremony pada Minggu (30-9-2018). AEON Mall ke-4 di Kota Jakarta ini akan beroperasi di Q2 tahun 2020 dan terintegrasi dengan Southgate Residence. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land
 

Baca juga: Sinar Mas Land Tawarkan Hunian Kaum Urban Bernuansa Alam

Southgate Residence menawarkan kemudahan akses ke lokasi belanja dan kuliner. Hanya tiga menit menuju dan keluar Pintu Tol JORR, terutama dekat dengan stasiun commuter-line, sehingga akan menambah nilai jual Southgate Residence.

Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 m2 (1 kamar tidur + study room), unit C, F, G dengan luas area 92, 95 dan 96 m2 (2 kamar tidur), unit B, D dengan luas area 122 m2 (2 kamar tidur + maid dan private elevator), unit A dengan luas area 161 m2 (3 kamar tidur + maid dan private elevator).

“Harga mulai Rp2 miliar sudah termasuk pajak. Menurut kami harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui Southgate Residence,” kata Hongky.

Baca juga: Arumaya Apartment, Hunian Menengah Buat Penyuka Jakarta Selatan

Setiap unit Southgate Residence menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Bagian ruang kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu (jika ada) menggunakan lantai homogeneous tile.

Sedangkan plafon unit Southgate Residence menggunakan painted gypsumboard kecuali painted calciboard untuk kamar mandi. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Southgate juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur (kecuali kamar tidur pembantu), serta fasilitas sanitary yang menggunakan Kohler atau produk dengan kualitas serupa.

Bagikan: 456 kali