Metland Menteng Merilis Cluster Terbaru Jura yang Memiliki Tiga Tipe Rumah (Foto: Rumah123/Metland Menteng.co.id)

Metropolitan Land akan meluncurkan cluster terbarunya Jura yang berada di Metland Mentang, Cakung, Jakarta Timur. Sejumlah promo ditawarkan kepada para konsumen.

Perkenalan cluster terbaru ini bersamaan dengan acara customer gathering yang dilangsungkan di marketing gallery Metland Menteng, Cakung pada Minggu (11/11/2018).

Metropolitan Land memberikan sejumlah tawaran menarik dalam acara ini. Ada program uang muka (down payment/DP) sebesar 15 persen untuk semua tipe rumah yang bisa dicicil hingga 24 kali.

Baca juga: Berlibur Sekaligus Berinvestasi di Bali? Royal Venya Ubud Jadi Pilihan

Ada juga subsidi BPHTB (Bea atas Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) khusus untuk tipe A, serta kesempatan untuk meraih hadiah uang Rp 10 juta.

“Untuk tahap pertama, pemasaran klaster Jura ini cuma 156 unit yang terdiri dari tiga tipe, mulai luas tanah 6 x 16 meter sampai ukuran terbesar dengan luas tanah 10 x 20 meter atau 200 m2,” kata General Manager Metland Menteng, Dedy Indrawan seperti dilansir oleh Kompas.com.

Cluster Jura menawarkan hunian dengan tiga tipe A, B, dan C. Tipe A memiliki luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 69 m2. Tipe B mempunyai luas tanah 116 m2 dan luas bangunan 69 m2. Sedangkan tipe C memiliki luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 146 m2.

Baca juga: Keppel Land dan Metland Rilis Hunian Bernuansa Resort

Harga unit rumah di cluster ini ditawarkan mulai dari harga Rp1,56 miliar. Arsitek Riri Yakub dari biro arsitek Atelier Riri mendesain hunian tersebut.

Cluster Jura sendiri berdiri di atas lahan selua 3 hektare. Cluster ini juga dekat dengan club house yang memiliki fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, ruang sauna, dan ruang yoga. Tidak ketinggalan, cluster ini dekat hutan kota seluas 1,2 hektare.

Lokasi Metlend Menteng cukup strategis karena bisa diakses melalui tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), hanya 5 km dari kawasan Kelapa Gading, dan dekat dengan tol Pulogebang-Semanan. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan AEON Mall dan rencana gerai IKEA yang berada di Jakarta Garden City, Cakung.

Baca juga: Bidik Pasangan Muda, Keppel Land dan Metland Yakin Riviera at Puri Bakal Diminati

Bagikan: 1113 kali