Fasad depan Lavanda, tipe perumahan baru di Metland Menteng. (Foto: Rumah123/Metland) Fasad depan Lavanda, tipe perumahan baru di Metland Menteng. (Foto: Rumah123/Metland)

Berbagai strategi dilakukan PT Metropolitan Land Tbk., untuk mencapai target penjualan perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung, Jakarta Timur, senilai Rp190 miliar. Memasuki semester dua 2016, Metland Menteng meluncurkan new release tipe Lavanda, berukuran luas tanah (LT) 90 m2 dan luas bangunan (LB) 69 m2 yang dibanderol Rp1,1 miliar.

Peluncuran rumah tipe Lavanda, akan dilakukan di Marketing Gallery Metland Menteng, Minggu (7/8). Saat itu, Metland Menteng akan memberikan hadiah kepada pembeli rumah berupa free dua carport dan dua canopy serta air conditioning (AC) tiap kamar jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Baca juga: Metland Bidik Lahan di Kawasan Sub Urban

’’Kami optimistis target penjualan bisa tercapai. Untuk itu berbagai strategi akan kami jalankan. Selain memasarkan rumah ready stock siap huni yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp3,7 miliar, kami juga memasarkan rumah indent,” ujar General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana, dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Sabtu (6/8).

Rumah tipe Lavanda, kata Edwin, memiliki beberapa keunggulan yakni memiliki kamar tidur di atas dan di bawah yang cocok bagi orang tua atau yang sedang memiliki bayi. Kamar utama berada di atas.

''Kamar utama memiliki balkon sehingga dapat lebih menikmati udara pagi atau malam dan dilengkapi pula dengan kamar mandi di dalam. Lalu luas bangunannya yang pas yakni 69 m2 sehingga down payment (DP) KPR bisa 10 persen sesuai ketentuan Bank Indonesia (BI),'' ujar Edwin.

Baca juga: Tawarkan Pembayaran Ringan, Metland Menteng Bidik Segmen Menengah

Menurutnya, rumah tipe Lavanda berada di Victoria, yang merupakan klaster baru dengan posisi paling depan dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama. Seperti Clubhouse, Food Corner dan Area Komersial.

”Untuk meningkatkan dan mempercepat penjualan kami mengeluarkan kemudahan berupa pembayaran DP. Untuk rumah indent, DP sebesar 10% yang bisa dicicil hingga 15 X dan untuk rumah siap huni, DP sebesar 15% yang bisa dicicil 12 X. Selain itu, kami masih mempertahankan harga mulai Rp1,1 miliar,” ujar Edwin menambahkan.

Selain memasarkan rumah siap huni dan rumah tipe baru Lavanda, rencananya PT. Metropolitan Land Tbk. juga akan segera membuka marketing gallery yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Marketing gallery akan didukung oleh aplikasi mobile yang dapat dilihat melalui televisi, dan diunduh di playstore  atau IOS sehingga konsumen dapat melihat masterplan hingga show unit melalui gadget mereka.

Bagikan: 1299 kali