Tipe De Oriza merupakan tipe terkecil yang ditawarkan PT Metropolitan Land Tbk.(Sumber Foto: Metland Menteng) Tipe De Oriza merupakan tipe terkecil yang ditawarkan PT Metropolitan Land Tbk. (Sumber Foto: Metland Menteng)
 

Dalam waktu dekat, di Meland Menteng akan dibuka pusat belanja Mal AEON yang lebih besar daripada yang sudah ada. Juga akan dibangun RS Mayapada dan fasilitas pendukung lain yang modern.

Untuk menuju kawasan Kelapa Gading sudah semakin mudah dan dekat dari Metland Menteng. Hanya 6 kilometer berkat adanya jalan tembus melalui Jalan Tipar Cakung.

Aksesibilitas memang salah satu keunggulan Metland Menteng. Hunian ini bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non-tol.

Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu Tol Cakung Barat dan atau Tol Cakung Timur dengan akses Tol JORR. Akses ini terhubung dengan kawasan Segi Tiga Emas Jakarta dan arah ke Selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

Juga sangat dekat ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung, serta akses ke Mangga Dua maupun Bandara Soekarno-Hatta yang saat ini sedang dalam masa pembangunan (akses Tol Cakung-Tanjung Priok).

Baca juga: Metland Menteng Beri Cicilan DP Hingga 24 Bulan

Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 Km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu, perumahan Metland Menteng juga memiliki banyak fasilitas yang dapat memudahkan penghuni memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya. Antara lain fasilitas sekolah Santo Yoseph, mulai dari jenjang playgroup hingga SMU. Juga sarana hiburan keluarga, club house, rekreasi kuliner, area perkantoran, bisnis dan perbankan, area komersial, serta sarana olahraga, semuanya tersedia lengkap di Metland Menteng.

Ditambah wahana rekreasi waterpark, Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, memungkinkan penghuni untuk tidak perlu pergi jauh lagi untuk bisa menikmati sarana rekreasi air.

Menyebut keunggulan lokasi, Metland Menteng terhitung masih dalam Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur. Hanya selemparan batu ke pusat pemerintahan Kota Jakarta Timur.

Keunggulan lainnya, ada taman dan hutan kota yang membuat udara di lokasi perumahan Metland Menteng tetap segar, seperti suasana di perdesaan.

Baca juga: Demi Lebih Mendekati Konsumennya, Metland Menteng Buka Kantor di Kelapa Gading

Setiap klaster dilengkapi akses pintu tunggal yang dijaga oleh security selama 24 jam, sistem keamanan dengan CCTV dan playground, lingkungan yang memperhatikan kenyamanan dengan rumah tanpa pagar, taman yang luas, dan lingkungan yang hijau.

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” kata Marketing Manager Metland Menteng, Edwin H wardhana seperti dikutip dari siaran persnya.

Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%-nya. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah berdiri dan saat ini sudah dihuni 2.600 Kepala Keluarga.

Segmen pasar yang dibidik Metland Menteng adalah kalangan menengah ke atas, sebut saja para pengusaha dan para eksekutif muda.

Selama ini pembeli rumah di Metland Menteng, kata Edwin, sebanyak 30 persen berasal dari kawasan Kelapa Gading. Sisanya dari dari Sunter, Cempaka Putih, Cakung, Duren Sawit, Pulomas, dan Cipinang.

Bagikan: 1940 kali