Rumah yang Pernah Dimiliki oleh Penyanyi John Legend dan Istrinya (Rumah123/Dezeen)

Rumah ini tersembunyi di kawasan Hollywood Hills, California bagian Selatan, Amerika Selatan. Rumah ini memiliki desain modern mid-century.

Hunian ini pernah menjadi kediaman penyanyi John Legend dan istrinya model Chrissy Teigen selama tujuh tahun. Mereka menempati rumah ini hingga 2014 dan kemudian menjualnya dengan harga 1,995 juta dollar AS (Rp26 miliar).

Baca juga: Kalau Kamu Ikut Antri Diskon Sepatu, Kamu Mau Antri Beli Properti Juga Ga?

Tiga tahun berselang, pemilik rumah ini memutuskan untuk menjualnya dengan harga 2,495 juta dollar AS (Rp32 miliar). Dia bisa meraup keuntungan 500.000 dollar AS (Rp6,5 miliar) dalam tempo tiga tahun.

Rumah mewah ini memiliki luas 670 meter persegi. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang duduk, dan juga studio rekaman.

Baca juga: Yuk, Mampir ke MacMansion, Rumah Mewah Milik Jagoan UFC Conor McGregor

Studio rekaman? Maklum saja kalau pemilik lama, Legend memang menginginkan studio musik agar bisa bekerja di rumah.

Selain itu, rumah ini memiliki taman yang luas serta beranda yang nyaman serta area kamar mandi outdoor. Pemandangan dari dalam rumah pun bisa dilihat dari sejumlah jendela besar.

Baca juga: Punya Duit Rp26 Triliun, Tapi Ga Punya Rumah? Apa Kata Dunia

Rumah ini memang sempat didesain ulang agar bisa memenuhi Legend yang mau memiliki studio musik di rumah serta Teigen yang suka memasak dan ingin mempunyai dapur yang keren dan modern.

Hmm, pemilik baru rumah ini bisa meraih keuntungan lumayan lho ketika menjual rumah ini. Dia mendapatkan 500.000 dollar AS (Rp6,5 miliar) atau 25 persen dari nilai beli dalam tempo tiga tahun. Masih belum tertarik investasi properti?

Bagikan: 1225 kali