Jababeka Residence menyosialisasikan logo baru dengan konsep premium. Target pasar utamanya yakni kalangan menengah atas ke atas. Tampak dalam gambar (Kiri – Kanan) Lim Seng Bin (Managing Director PT Grahabuana Cikarang), Sutedja S. Darmono, (President Director PT Grahabuana Cikarang), dan Handoyo Lim (General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang) saat menjelaskan logo baru Jababeka Residence kepada rekan-rekan media massa. Foto: Rumah123/Jababeka Residence

Jababeka Residence yang didominasi ekspatriat asal Jepang dan Korea akan melaksanakan Grand Launching pada 21 Oktober 2017 di Jababeka Convention Center. Sebelumnya, sejak awal Oktober 2017, Jababeka Residence menyosialisasikan logo barunya, konsep premium dengan target pasar utama kalangan menengah atas ke atas, sebagai branding dan positioning barunya.

Logo baru Jababeka Residence ini diwakili 8 helai daun yang melambangkan alam, kesuburan, dan pertumbuhan. Dalam kepercayaan Tiongkok, angka 8 melambangkan kesempurnaan dan keberuntungan. Sejumlah 8 helai daun besar dan 8 helai daun kecil berada di dalam sebuah lingkaran yang menggambarkan kebersamaan dan keselarasan. Logo baru Jababeka Residence ini diharapkan dapat mewakili image premium hunian Jababeka Residence.

Baca juga: Pasarkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence Gandeng 6 Master Franchise Agen Properti

“Selaras dengan tagline Jababeka Residence yaitu A City for Your World, Jababeka Residence telah membangun hampir semua fasilitas komersial di dalam kawasan kota mandirinya guna memenuhi kebutuhan hidup warga,” kata General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Handoyo Lim, di Jakarta, Senin (16/10/2017) di hadapan para wartawan media massa.

Fasilitas komersial tersebut mulai dari kebutuhan perumahan, tempat bekerja dan pusat bisnis terpadu, hypermarket yakni Giant dan Farmers Market, pendidikan bertaraf internasional, fasilitas kesehatan yang lengkap, hingga fasilitas rekreasi dan olahraga untuk kalangan elite internasional yaitu Jababeka Golf & Country Club yang didesain oleh juara dunia Nick Faldo. Selain itu, juga berlangsung pengembangan fasilitas gaya hidup sebut saja Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Japanese Mall Little Tokyo.

Baca juga: Pengembang Asal Jepang Bantu Carikan Ekspatriat Penyewa Kawana Golf Residence

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja S. Darmono, berharap pengembangan demi pengembangan yang telah dan akan dilakukan Jababeka Residence sebagai kawasan kota mandiri nantinya mampu mentransformasikan citra Kota Jababeka.

Selama ini kawasan Jababeka telah melekat sebagai kawasan industri modern yang terlengkap dan terbesar. Juga merupkan kawasan terpadu yang potensial sekaligus eksklusif. Diharapkan Kota Jababeka dapat menjadi suatu kawasan hunian ideal yang lengkap. Di tempat ini orang bisa tinggal, beribadah, bekerja, berbelanja, bermain, bahkan belajar.

Baca juga: Penambahan Infrastruktur Jadikan Jababeka Semakin Berkembang

“Pengembangan dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan progress yang sangat baik bagi Kota Jababeka. Hal ini terlihat dari pembangunan fasilitas komersial yang lengkap dan variasi produk properti yang banyak untuk hunian maupun investasi di Kota Jababeka. Hal ini tentunya sesuai rencana jangka panjang perseroan untuk menjadikan Kota Jababeka Cikarang sebagai kawasan kota mandiri terpadu berwawasan lingkungan dan eksklusif,” kata Sutedja.

Sutedja optimistis bahwa Jababeka Residence akan terus berkembang. Optimisme ini sangat beralasan, lihat saja adanya dukungan pembangunan infrastruktur transportasi massal oleh pemerintah.

Juga dukungan dari adanya rencana-rencana berikut ini:

  • Perpanjangan jalur LRT sampai Cikarang.
  • Jadwal pembangunan MRT Balaraja-Cikarang yang dimajukan ke 2019 dan ditargetkan selesai 2023.
  • KRL Commuter Line Cikarang yang beroperasi sejak Oktober 2017.
  • Pembangunan jalan tol layang Jakarta-Cikampek yang sudah mencapai pembuatan pierhead.
  • Kereta cepat Jakarta-Bandung.
  • Bandara Internasional Kertajati yang akan beroperasi pada 2018.
  • Percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban.
 
Bagikan: 1012 kali