Rumah Peristirahatan di Frankfurt, Jerman Ini Mempunyai Ruang Tamu Sekaligus Galeri Seni (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Kalau kamu memiliki benda seni seperti lukisan, patung, dan lainnya, nggak ada salahnya menjadikan ruang tamu sebagai galeri seni. Seperti halnya villa modern yang satu ini.

Realestate.com.au melansir bahwa rumah mewah ini berada di kawasan pinggiran kota Frankfurt, Jerman. Rumah yang dibangun pada 1996 ini berdesain modern.

Arsitek rumah ini merancang ruang tamu dengan tinggi plafon mencapai enam meter. Ada bagian void antara lantai satu dengan lantai dua.

Baca juga: Pajang Foto dan Lukisan? Ga Masalah Asal Bukan Foto Ibu Pengabdi Setan

Seluruh ruangan bercat putih kecuali ada beberapa bagian yang dicat lain sebagai aksen. Desainer interior rumah ini ingin menjadikannya seperti kanvas kosong.

Pemilik menempatkan sejumlah lukisan dengan beragam ukuran pada ruang tamu. Ada lukisan yang berukuran sedang dan dipasang di atas meja. Pemilik juga menaruh patung di atas meja.

Sementara sejumlah lukisan berukuran besar ditempatkan di lantai dua. Lukisan-lukisan yang dipasang beragam jenis alirannya.

Baca juga:  Unik Juga Ya, Lampu yang Terinspirasi dari Lukisan

Penempatan lukisan ini memang selaras dengan desain interior ruangan. Besar lukisan disesuaikan dengan ruangan.

Ruang tamu ini juga berlimpah cahaya dengan aplikasi cat warna putih serta keberadaan sejumlah jendela kaca dan juga plafon kaca (skylight).

Hmm, kalau kamu memiliki sejumlah lukisan yang bagus, patung yang menarik, atau karya seni lainnya. Coba saja untuk menjadikan ruang tamu sebagai galeri seni.

Baca juga:  Yuk, Pasang Lukisan Vintage di Ruang Makan

Rumah Ini Bercat Putih Sehingga Lukisan dan Patung Bisa Ditampilkan Sebaik Mungkin (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)
Bagikan: 695 kali