El Rumi

Musisi muda El Rumi memiliki studio baru. Sejumlah barang di bangunan ini ternyata warisan dari sang ayah, musisi kenamaan Ahmad Dhani.

El Rumi mengisi hari-hari di tengah pandemi Covid-19 dengan mengurus studio musik miliknya, ternyata studionya baru lo.

Selebriti dengan nama lengkap Ahmad El Jalaludin Rumi sedang disibukan menyelesaikan studio sekalgus ruang kerja pribadinya.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, musisi kelahiran Jakarta, 30 Mei 1999 ini sedang merintis karier musiknya di Tanah Air.

Maka, tidaklah mengherankan bila El Rumi fokus  membangun studio musik untuk dijadikan ruang kerja sesuai keinginannya.

Selain itu, pembangunan studi musik ini ternyata berawal dari rasa iri El Rumi terhadap Al alias Ahmad Al Ghazali,

Sebabnya, sang kakak punya ruang privat yang bisa dijadikan tempat kumpul bersama teman-temannya.

Tidak hanya studio, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga membuka El Rumi Kopi, sebuah coffee shop miliknya bersama Al Ghazali.

Potret Kerennya Studio Musik El Rumi

Mau tahu bagaimana potret studio musik milik pria lulusan University of Westminster Inggris ini? Yuk, intip bersama-sama.

1. Pintu Studio Musik yang Unik

El Rumi

Tampilan keren dari desain studio musik ini sudah dapat terlihat sejak dari pintu masuk, kamu bisa melihatnya di gambar.

Pintu masuk studio milik mantan pacar Marsha Aruan ini menggunakan hiasan gebyok Jawa yang unik.

2. Area Bermain Game yang Nyaman

El Rumi

Beranjak ke bagian interior studio, terdapat ruang tamu lengkap dengan sofa, karpet dan juga televisi layar datar yang besar.

Menurut informasi, bagian ini juga menjadi area bermain video game El Rumi bersama teman-temannya, cocok untuk mabar ya.

El Rumi

Studio yang dibangun oleh El Rumi itu juga memiliki seperangkat komputer canggih, tentunya untuk menunjang kebutuhan studio.

Ada monitor layar datar dan juga keyboard serta speaker, perangkat ini difungsikan bagi keperluan bermusik si empunya.

4. Perangkat untuk Berkarya

El Rumi

Kabarnya, selain untuk membuat lagu, studio El Rumi juga akan digunakan untuk membuat hal lainnya seperti konten YouTube.

Untuk itu, dia melengkapinya dengan set alat musik, seperti drum dan gitar dengan kualitas bagus. Wah, lengkap banget ya.

El Rumi

Selain berbagai alat musik, studio punya salah satu personel Lucky Laki ini pun semakin istimewa berkat kehadiran koleksi vynyl dan pernik bernuansa The Beatles milik sang Ayah.

Ahmad Dhani memang dikenal mengoleksi banyak benda terkait musik seperti piringan hitam dan kaset dari musisi luar negeri dan dalam negeri.

6. Furnitur Vintage Unik

El Rumi

Studio ini semakin lengkap dengan kehadiran sejumlah furnitur vintage warisan dari Ahmad Dhani. Salah satunya lemari kabinet kayu dengan model vintage yang unik.

Itulah potret studio musik yang sedang digarap oleh El Rumi, untuk mendukung dirinya berkarya dan bekerja.

Rumah123.com sempat mengulas rumah musisi lainnya seperti David Bayu, mantan vokalis Naif dan juga Giring Ganesha, bekas vokalis Nidji.

Selain itu, ada juga Judika, penyanyi solo ini juga memiliki studio musik dan juga kantor yang tidak kalah keren lo.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Prasada Mahata.

Bagikan:
335 kali