hotel selebar 3,9 meter Bed One Block Hotel di Bangkok, Thailand (Rumah123/Curbed)

Bagaimana rasanya menginap di hotel selebar 3,9 meter? Pastinya terbilang unik karena tidur di ranjang susun, cocok untuk generasi milenial.

Semakin banyak yang melakukan traveling saat ini. Industri pariwisata pun tumbuh pesat. Hotel ini semakin banyak bermunculan.

Ada hotel mewah hingga hotel budget. Semua menawarkan kelebihan dan keunikan tersendiri. Salah satu penginapan seperti ini adalah Bed One Block Hotel.

Sebenarnya, hotel ini lebih cocok diklaim sebagai penginapan atau hostel. Hotel ini hanya memiliki lima lantai dan diapit bangunan lain di kanan kiri.

Lebar hotel ini hanya 3,9 meter saja. Mungkin termasuk salah satu hotel tersempit di dunia kali ya? Ya, wajar saja karena hotel ini sesungguhnya mungkin ruko seperti di Indonesia.

Hotel selebar 3,9 meter yang berada di ibu kota Thailand, Bangkok ini menawarkan tempat tidur susun alias bunk bed. Beberapa tempat tidur tersusun dalam sebuah ruangan.

Pilihan penginapan yang cocok untuk rombongan, apalagi kalau kamu doyan traveling bersama teman-teman, ketimbang menjadi solo traveler.

Bed One Block Hotel di Bangkok, Thailand (Rumah123/Curbed)

Tamu Hotel Selebar 3,9 Meter Ini Harus Berbagi Fasilitas Bersama

Penginapan ini seperti bed and breakfast. Para tamu berbagi kamar dengan yang lain. Barang disimpan dalam loker. Untuk kamar mandi, mereka juga harus berbagi.

Fasilitas yang ada di hotel ini adalah ruang duduk atau lounge dan ruang kerja. Ruang duduk di hotel ini tersedia cukup banyak.

Ada turis yang sudah terbiasa dengan konsep penginapan seperti ini, namun pastinya banyak yang belum familiar dengan konsep hotel selebar 3,9 meter ini.

Kalau kamu, generasi milenial sedang berwisata ke Bangkok, Thailand, mungkin kamu ingin menginap di sini. By the way, kalau kamu punya ruko atau rumah, pernah berpikir untuk membuat hal yang sama?

Jangan lupa membaca artikel Rumah123.com untuk mendapatkan berita, tips, atau panduan yang menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Familia Urban.

Bagikan:
1656 kali