the premiere mth- rumah123 Adhi Commuter Properti Melakukan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bangunan Mixed Use The Premiere MTH. Adhi Commuter Properti Adalah Anak Perusahaan Adhi Karya (Foto: Rumah123/Acp.id)

The Premiere MTH menawarkan hunian yang berpadu dengan perkantoran. Penghuni bisa menikmati gaya hidup berkualitas di lokasi premium.

Perusahaan pengembang Adhi Commuter Properti melakukan acara groundbreaking atau peletakan batu pertama The Premiere MTH pada Sabtu (7/12/2019).

Acara ini dihadiri oleh manajemen Adhi Commuter Properti, manajemen Adhi Karya, serta sejumlah pejabat dari Kostrad (Komando Strategis Angkatan Darat).

Baca juga: Adhi Karya Bangun Rusunami Terintegrasi Stasiun Cisauk

Adhi Commuter Properti merupakan anak perusahaan dari Adhi Karya. Perusahaan ini membangun sejumlah apartemen dan mengelola properti.

Sementara Adhi Karya adalah BUMN (badan usaha milik negara). Adhi Karya adalah perusahaan yang membangun LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi).

Adhi Karya melalui Adhi Commuter Properti membangun dan mengembangkan hunian berkonsep TOD (transit oriented development). Hunian vertikal berkonsep TOD ini berada di dekat stasiun LRT Jabodebek.

The Premiere MTH, Kawasan Mixed-Use Berkonsep TOD

Properti ini merupakan bangunan mixed-use. The Premiere MTH terdiri dari apartemen, perkantoran, dan juga area komersial. Bangunan ini berdiri di atas lahan seluas 7.935 meter persegi.

The Premiere MTH berlokasi strategis. Lokasinya berada di Jalan Mas Tirtodarmo Haryono atau yang lebih dikenal dengan nama Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

Kawasan ini bisa dianggap sebagai pintu masuk Jakarta. Meski bukan berada di wilayah non CBD (central business district) seperti Sudirman-Thamrin, Kuningan-Rasuna Said, dan TB Simatupang, namun kawasan ini terus berkembang.

Baca juga: Tahun Depan, Adhi Karya Mulai Tawarkan Properti Berbasis TOD

Hunian dan perkantoran ini juga berkonsep TOD. Nantinya, kawasan mixed-use akan terintegrasi dengan sederetan transportasi massal.

The Premiere MTH akan terkoneksi dengan stasiun LRT Jabodebek dan halte BRT (Bus Rapid Transit) Transjakarta. Hunian ini juga hanya berjarak 200 meter dari Stasiun KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line yaitu Stasiun Cawang.

Jarak dari pintu Tol Dalam Kota (Jakarta Inner Ring Road) juga hanya 500 meter. Jarak ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma juga cuma 4 kilometer.

Jumlah Unit The Premiere MTH Terbatas

Hunian vertikal ini mengusung konsep exclusive living and quality of life. Jumlah unit apartemen hanya 390 unit.

“The Premiere MTH ini hanya 390 unit, sudah laku 200 unit. Konsepnya life and lifestyle. Ada office dan apartemen, masing-masing 14 lantai,” ujar Direktur Utama Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza saat memberikan kata sambutan groundbreaking

Perusahaan pengembang menawarkan tiga tipe unit hunian. Tipe ini adalah premiere superior dengan luas 24,12 meter persegi, premiere deluxe dengan luas 36,18 meter persegi, dan premiere suite dengan luas 48,24 meter persegi.

Hunian vertikal ini memiliki dua akses jalan yaitu Jalan MT Haryono dan Jalan Tebet Timur. Sejumlah fasilitas telah tersedia seperti kolam renang, bike park, playground, garden rooftop, plaza, taman, pusat kebugaran, co-working space, dan lainnya.

Baca juga: Hunian TOD Adhi Karya Dipatok Rp15-Rp20 Juta per Meter Persegi, Mau?

Bagikan:
1239 kali