Ilustrasi Rumah Modern Minimalis (Rumah123/iStockphoto)

Minggu, 3 September 2017 lalu, jadi hari patah hati nasional. Penyanyi cantik Raisa resmi menikah dengan aktor tampan Hamish Daud.

Kaum jomblo hanya bisa gigit jari menyaksikan dua sejoli ini mengikat janji setia sehidup semati. Meme terkait Raisa, Hamish, dan pernikahan mereka pun beredar luas.

Baca juga: Mainan Anak yang Aman dan Menyenangkan, Mau Beli?

Pasangan Raisa dan Hamish ternyata memiliki selera yang bagus mengenai desain interior. Foto-foto desain interior apartemen Raisa pernah beredar luas.

Wanita cantik bernama lengkap Raisa Andriana ini menyenangi desain interior yang feminin ala shabby chic dan nyaman. Dia menyukai warna pastel dan furnitur yang simpel. Selain itu, Raisa juga menyukai furnitur vintage.

Baca juga: Ruang Publik dan Akses Pejalan Kaki di Kawasan Bisnis, Keren Kan!

Sementara Hamish ternyata berprofesi sebagai arsitek sebelum menjadi aktor dan presenter. Dia bekerja di biro arsitek Saka Design Group.

Pria bernama lengkap Hamish Daud Wyllie ini menempuh pendidikan di Southern Cross University, Australia. Dia besar di Bali dan menamatkan pendidikan di Australia.

Baca juga: Aksesoris Kantor yang Kontemporer, Di Kantor Kamu Sudah Ada Belum?

Dia sudah mengerjakan beragam proyek bersama Saka Design Group mulai dari residensial, perkantoran, komersial, hingga bangunan publik. Hamish mendesain bangunan dengan gaya minimalis dan juga mengusung konsep alami.

Kalau keduanya memiliki rumah, perpaduan dua selera mungkin akan saling selaras. Kira-kira rumahnya akan seperti apa ya?

Baca juga: Di Mana Sih Lift Tercepat di Dunia?

“Untuk rumah bisa bergaya yang minimalis dan natural, sedikit condong ke feminin,” ujar Teguh Aryanto ST, IAI kepada Rumah123.

“Untuk interior dan aksesoris bisa bergaya feminin dengan sedikit condong ke minimalis dan modern,” lanjut pria yang sudah menjadi arsitek selama hampir dua dekade ini.

Baca juga: Fasad Sekolah Dipasangi 12.000 Panel Solar, Bisa Ngirit Listrik 50 Persen!

Pendapat berbeda diungkapkan oleh arsitek lainnya, Gonzaga Ongky. Dia menyatakan kalau rumah pasangan Hamish-Raisa bakal lebih didominasi keinginan Hamish.

“Tiap arsitek punya egois untuk rumahnya sendiri. Saya yakin desainnya akan seperti yang diinginkan suaminya. Paling Raisa cuma dapat interiornya aja,” ujar Ongky kepada Rumah123.

Baca juga: Integrasi Bus, Kereta, dan Sepeda, Ini Baru Sistem Transportasi Oke!

Kalau menurut kamu, kira-kira rumah Hamish-Raisa seperti apa ya? Hmm, penasaran kan? Mendingan tunggu aja Hamish dan Raisa pulang dari berbulan madu.

Bagikan: 1655 kali