OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Mengintip Sang Dewi Fortuna di 8 Arah Rumah

12 Oktober 2023 · 2 min read Author: Inge Mangkoe

feng shui compass

Menurut ilmu feng shui, arah dan posisi rumah dapat berpengaruh pada keberuntungan dan keseimbangan hidup. Ada delapan atribut atau arah mata angin yang jika bisa dicapai dalam keadaan seimbang, akan menghasilkan keberuntungan.

Apa saja keberuntungan yang tersembunyi di delapan arah mata angin tersebut? Berdasarkan teori feng shui, arah timur menyimpan keberuntungan dalam hal kesehatan. Jadi, jika rumah menghadap timur, penghuninya senantiasa berada dalam kondisi sehat dan bahagia.

Sementara jika rumah menghadap tenggara, mengidentikkan dengan sebuah kekayaan. Rumah yang arahnya sedikit ke tenggara dan timur mengartikan keseimbangan kekayaan yang terus bertambah.

Baca juga: Lokasi Tusuk Sate, Cocok untuk Tempat Bisnis

Rumah yang menghadap arah selatan, identik dengan keberuntungan popularitas, penghargaan, tidak tercela, pengakuan, dan kekuasaan. Lalu, rumah dengan arah barat daya akan menimbulkan keberuntungan romantika, percintaan, dan keharmonisan keluarga yang biasanya identik dengan kaum wanita.

Rumah yang menghadap barat mewakili keberuntungan keluarga, keturunan, dan keberuntungan anak-anak. Rumah menghadap barat cock bagi Anda keluarga baru yang menginginkan keturunan.

Jika rumah dengan arah barat laut, diartikan pertolongan dari langit, pemimpin, wewenang, pengaruh, kekuatan keluarga, dan pekerjaan. Ini identik dengan memberikan kontribusi dalam hal ekonomi.

Baca juga: Mengatur Sofa Juga Ada Ilmunya

Sedangkan rumah dengan arah utara, identik dengan keberuntungan karir, bisnis, dan lainnya. Rumah dengan arah menghadap utara merupakan sektor utama dalam semua arah yang ada.

Nah, rumah arah timur laut identik dengan keberuntungan pendidikan, riset, dan bisnis dalam kehidupan. Jika menginginkan sukses dalam bisnis, dapat memilih rumah dengan arah ini.


Tag: , , ,