Diet Sirtfood berhasil membuat berat badan penyanyi Adele turun 22 kilogram - Rumah123.com Diet Sirtfood berhasil membuat berat badan penyanyi Adele turun 22 kilogram - Rumah123.com

Banyak orang ingin mempunyai tubuh ideal dan melakukan penurunan berat badan melalui cara diet. Ada beberapa jenis diet, salah satunya adalah diet Sirtfood. Diet ini digunakan oleh penyanyi Adele untuk menurunkan berat badannya, dan Adele berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 kilogram! Mengejutkannya lagi, diet yang dijalani wanita satu anak ini tak menyiksa. Sebab, kamu tetap diperbolehkan mengonsumsi makanan manis ketika menjalani diet satu ini.

Mengenal diet Sirtfood lebih dalam

Diet Sirtfood merupakan diet yang merekomendasikan untuk mengonsumsi makanan kaya akan sirtuin. Sirtuin sendiri merupakan jenis protein yang sebagian besar terlibat dalam regulasi seluler seperti melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan, membuat tubuh kamu menjadi lebih berenergi, dapat membakar lemak jahat secara berlebih, memperlambat penuaan, mengurangi peradangan, menurunkan kadar kolesterol dan juga meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan begitu, tubuh kamu akan terasa lebih sehat dan tidak terasa lemas walaupun sedang melakukan diet.

Pada sebagian jenis diet ada larangan untuk tidak mengkonsumsi cokelat. Tapi, diet Sirtfood memperbolehkan kamu untuk mengkonsumsi cokelat, bahkan merekomendasikannya. Karena cokelat terutama cokelat hitam merupakan sumber makanan yang kaya akan sirtuin. Selain itu, makanan yang baik untuk dikonsumsi saat menjalani diet Sirtfood adalah anggur merah, strawberry, blueberry, cokelat hitam, kopi, arugula, peterseli, buah jeruk, teh hijau, bawang merah, kunyit, apel, kedelai, minyak zaitun, lemon juga sawi putih merah.

Tahapan diet Sirtfood pada tubuh

Saat kamu menjalani diet Sirtfood, kamu akan merasakan dua fase yang berbeda. Kedua fase tersebut merupakan fase-fase dimana kamu akan mengalami perubahan yang terjadi dalam diri kamu. Dalam fase pertama kamu harus membatasi kalori yang masuk ke dalam tubuh kamu, yaitu 1000 kalori per hari selama tiga hari berturut-turut. Kamu harus mengonsumi jus hijau Sirtfood dan juga diimbangi dengan makanan Sirtfood lainnya yang mengandung tinggi sirtuin. Selama tiga hari pertama, biasanya tingkat lapar kamu akan jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Tetapi di hari keempat kamu harus menaikkan jumlah kalori yang akan diterima oleh tubuh kamu menjadi 1500 kalori per hari. Dengan mengonsumsi 2x jus hijau Sirtfood dan juga 2x makan Sirtfood dalam sehari. Fase ini harus kamu lakukan selama seminggu pertama.

Tidak sekadar untuk diet semata, tujuan utama dari diet Sirtfood ini adalah untuk kemampuan mengontrol nafsu makan secara alami dan meningkatkan fungsi otot sehingga menjadikannya sebagai salah satu solusi alternatif untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan juga sehat dibandingkan dengan olahraga rutin atau pun penerapan pola hidup sehat lainnya. Untuk kamu pecinta diet Sirtfood, kamu pasti akan merasakan dampak yang baik dalam tubuh kamu sehingga kamu akan mendorong kamu menjalani diet Sirtfood ini untuk mendapatkan tubuh yang sehat alami.

Manfaat dari diet Sirtfood selain menurunkan berat badan

Tentunya, diet Sirtfood mempunyai manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh kamu selain membantu menurunkan berat badan. Di antaranya mengurangi risiko penyakit jantung, obesitas, diabetes dan juga kematian dini. Jika kamu menjalani diet Sirtfood ini, kamu tidak hanya merasakan manfaat kesehatan tetapi juga resiko rendah terkena penyakit dan juga manfaat kesejahteraan dalam hidup kamu loh. 

Jadi buat kamu yang ingin melakukan diet tapi takut kehilangan makanan favorit kamu, jangan risau! Dengan menjalani diet Sirtfood ini kamu akan mempunyai tubuh yang ideal sesuai keinginan kamu dengan tetap menikmati makanan manis kesukaanmu!

Bagikan:
2656 kali